Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ammar Zoni dan Irish Bella saat berika keterangan kepada wartawan terkait meninggalnya anak kembar.

Matamata.com - Pasangan artis Ammar Zoni dan Irish Bella begitu terpukul atas kepergian bayi kembar mereka di dalam kandungan.

Apalagi, Ammar dan Irish telah menyiapkan sebuah rumah baru untuk ditinggali bersama dua putrinya itu. Tapi takdir berkata lain. Calon anak mereka lebih dulu pergi ke pangkuan Ilahi.

Ammar Zoni dan Irish Bella [Revi C Rantung/Suara.com]

"Kami baru beli rumah, yang kami dedikasikan untuk mereka. Kami bangun rumah khusus mereka. Tapi ya, kejadiannya seperti ini," kata Ammar Zoni saat djumpai di kawasan Cinere, Depok, Kamis (10/10/2019).

Baca Juga:
FOTO: Senyum Getir Irish Bella - Ammar Zoni

Ammar Zoni bahkan sempat merencanakan untuk memakamkan jenazah kedua putrinya di dalam rumah tersebut. Karena satu dan hal lainnya, Ammar mengurungkan niatnya itu.

Sebagai gantinya, Ammar Zoni bakal menjadikan rumah tersebut sebagai monumen untuk mengenang kedua putrinya.

Baca Juga:
LIVE: Ammar Zoni - Irish Bella Bicara soal Bayi Kembarnya Meninggal Dunia

"Ada rencana ingin menguburkan di rumah itu. Tapi sudah musyawarah sama keluarga besar, kami akan bikin monumen, sebagai pengingat itu rumah mereka," kata Ammar Zoni.

Diberitakan sebelumnya, bayi kembar Irish Bella meninggal dalam kandungan saat berusia 26 minggu pada 6 Oktober 2019. Penyebab meninggalnya bayi kembar Irish Bella dan Ammar Zoni disebut disebabkan kelainan Mirror Syndrome yang diderita Irish Bella. [Revi Cofans Rantung]

Baca Juga:
Kuatkan Irish Bella, Ammar Zoni Unggah Surah Al Baqarah

Load More