Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Tara Basro (Suara.com/Anggo Boedhijanto)

Matamata.com - Tara Basro menyebut film Perempuan Tanah Jahanam sangat berbeda dengan Pengabdi Setan. Menurutnya, Perempuan Tanah Jahanam punya alur yang menegangkan, sedangkan Pengabdi Setan lebih banyak menyuguhkan ketakutan.

"Beda sih, kalau Pengabdi Setan banyak jumps care-nya, setannya. Kalau ini (Perempuan Tanah Jahanam) menegangkan, beda banget. Orang-orang yang sudah nonton kebanyakan suka banget sih," kata Tara Basro saat berkunjung ke redaksi Suara.com di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019).

Baca Juga:
Gara-gara Follower IG Sedikit, Tara Basro Pernah Ditolak Main Film

Selain itu menurut Tara Basro, film garapan Joko Anwar ini mengangkat tema soal ikatan keluarga.

"Film bercerita tentang cerita keluarga. Yang mana kita mempertanyakan sejauh mana kita mau berkorban untuk keluarga dan melakukan sesuatu untuk keluarga," tutur  perempuan 29 tahun ini.

Di film Perempuan Tanah Jahanam ini, Tara Basro memerankan sosok bernama Maya.  Maya merupaka sosok yang setia kepada temannya. Tapi sayang, dia tumbuh tanpa kasih sayang dari kedua orangtua.

Baca Juga:
Totalitas saat Syuting, Pembuluh Darah Tara Basro Pecah

Tara Basro (Suara.com/Revi C Rantung)

"Maya sangat setia kepada temannya. Dia juga masih tumbuh dengan tidak adanya cinta dari orangtua, sampai saat ini Maya ada kekosongan dalam dirinya," ungkap Tara Basro.

Film Perempuan Tanah Jahanam akan tayang pada 17 Oktober 2019. Film ini mengisahkan sebuah persahabatan antara Maya (Tara Basro) dan Dini (Marissa Anita) yang mana nantinya akan menemui hal-hal janggal. Hal janggal itu akan tersaji ketika menyambangi desa Harjosari. (Revi C Rantung)

Baca Juga:
Aslinya Penakut, Kenapa Tara Basro Mau Main Film Horor Lagi?

Load More