Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Zara JKT48 (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Adhisty Zara alias Zara JKT48 mengaku tidak sabar belajar bela diri demi totalitas memainkan karakter Virgo dalam film terbarunya, Patriot Taruna: Virgo and the Sparklings.

"Yang semangat jadi Virgo ini belajar beladiri. Karena aku kalau main film itu kan pasti ada hasilnya. Pasti ada gunanya buat diri aku juga. Kalau ada yang jahat aku langsung punya kemampuan melindungi diri sendiri," ujar Zara JKT48, di acara Indonesia Comic Con 2019, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarya Pusat, Sabtu (12/10/2019).

Zara JKT48 [Sumarni/Suara.com]

Remaja 16 tahun ini mengakui awalnya sama sekali tidak punya kemampuan bela diri. Kendati begitu, Zara JKT48 bersyukur bisa didapuk memerankan salah satu jagoan dalam Jagat Sinema Bumilangit itu. 

Baca Juga:
Di Film Mariposa, Angga Yunanda dan Zara JKT48 Kembali Dipasangkan

"Jadi memang mau belajar bela diri karena Virgo sebenarnya. Cuma fighting kan ada koreo-nya juga. Mungkin akan ada sedikit kemudahan di aku, karena aku kan bisa dance, itu kan koreo juga," tutur Zara JKT48.

"Terus Virgo juga bisa nyanyi. Kalau nyanyi, Zara pernah belajar nyanyi juga. Cuma memang tetep harus lebih effort buat Virgo," sambungnya lagi. 

Zara JKT48 [Sumarni/Suara.com]

Sayangnya, pemain Dua Garis Biru ini mengatakan hingga kini belum memulai latihan bela diri. Karena itu, Zara JKT48 masih fokus pendalaman karakter saja.

Baca Juga:
Perdalam Bakat Akting, 3 Film Zara JKT48 yang Patut Ditunggu!

"Virgo mungkin akan tayangnya masih tahun depan. Jadi masih pelajari pendalaman karakter Virgonya dimana, pendalaman beladirinya gimana, nyanyinya gimana. Itu aja sih," pungkas Zara JKT48.  (Sumarni)

Load More