Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Penampilan Kunto Aji. (Matamata.com/Bima Sandria)

Matamata.com - Event Land of Leisures (LOL) 2019 kembali hadir di Plaza Ambarrukmo, Yogyakarta. Salah satu bagian dari LOL 2019 yang ditunggu-tunggu oleh pengunjung adalah acara festival musik di rooftop.

Pada hari pertama kemarin (11/10/2019), Land of Leisures Rooftop Special Show dimeriahkan dengan performance dari Hindia, Tashoora, Danilla, dan Barasuara.

Sementara di hari kedua ini, sederet penyanyi seperti Pamungkas dan Kunto Aji siap mengaduk-aduk emosi para penonton.

Baca Juga:
Kunto Aji Bikin Najwa Shihab Menangis, Ini Alasannya

Acara Rooftop Special Show sendiri dimulai tepat pada pukul 18.00 WIB. Namun, pengunjung sudah tampak memadati lokasi sekitar setengah jam sebelumnya.

Penasaran seperti apa keseruan festival musik Land of Leisures 2019 di hari kedua? Berikut Suara.com rangkum beberapa momennya.

Pamungkas disambut meriah

Baca Juga:
Memaafkan Diri Sendiri dengan Mantra 'Rehat' Kunto Aji

Pamungkas di Land of Leisure 2019 (Suara.com/Amertiya)

Kehadiran Pamungkas di Land of Leisures 2019 tampaknya benar-benar ditunggu. Dengan tembang "I Love You but I'm Letting Go", Pamungkas sukses membuka festival musik hari kedua dengan tepuk tangan riuh penonton.

Ajak penonton nyanyi bersama di Flying Solo

Pamungkas di Land of Leisure 2019 (Suara.com/Amertiya)

Tak hanya membius penonton, Pamungkas juga mengajak hadirin untuk bernyanyi di bagian chorus lagu "Flying Solo". Bahkan, penyanyi yang akrab disapa Mas Pam ini juga sempat mengajari penonton agar kompak, lho.

Bawakan tujuh lagu dengan gitar dan piano

Pamungkas di Land of Leisure 2019 (Suara.com/Amertiya)

Selain I Love You but I'm Letting Go dan Flying Solo, Pamungkas juga membawakan tembang lain seperti To The Bone, Modern Love, dan Kenangan Manis.

Total, ada 7 lagu yang dibawakan Pamungkas. Tak lupa, Pamungkas pun mengiringinya dengan permainan gitar dan piano yang merdu.

Kunto Aji buat penonton makin baper

Kunto Aji di Land of Leisure 2019 (Suara.com/Amertiya)

Pasca diajak menyanyi bersama dengan Pamungkas, ganti Kunto Aji yang siap menghanyutkan emosi penonton. Kunto Aji muncul dengan "Sulung" sebagai lagu pertama.

Kompak bernyanyi tanpa diminta

Kunto Aji di Land of Leisure 2019 (Suara.com/Amertiya)

Terbius oleh merdunya suara Kunto Aji, para penonton tetap ingat untuk bernyanyi bersama. Contohnya seperti pada lagu "Mercusuar", di mana penonton kompak melantunkan lirik begitu musik terdengar.

Minta penonton untuk tidak menahan perasaan

Kunto Aji di Land of Leisure 2019 (Suara.com/Amertiya)

Di Land of Leisures 2019, Kunto Aji membawakan semua lagu dari album Mantra Mantra. Tak lupa, Kunto Aji berpesan agar penonton tidak menyembunyikan perasaan mereka dan meluapkan emosi yang ada sembari menikmati penampilannya. (Amertya Saraswati)

Load More