Linda Rahmadanti | MataMata.com
Rosa Meldianti (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Niat Rosa Meldianti alias Meldi untuk mengikuti ajang kecantikan menjadi lelucon netizen. Kendati demikian, Meldi sepertinya tak peduli.

Keponakan Dewi Perssik itu malah semakin percaya diri dengan niatnya itu. Apalagi salah satu sahabatnya, Gandhi Fernando mendukung Meldi dan siap memberikan segala bantuan yang dibutuhkan Meldi.

Baca Juga:
Meldi Diadu dengan Puteri Indonesia 2019, Gandhi Fernando: Agak Merendahkan

Baru-baru ini, Rosa Meldianti mengunggah empat buah foto di Instagram. Empat foto yang diunggah Meldi kali ini terlihat spesial, karena dibuat di studio foto dengan gaun dan make up maksimal.

Di foto tersebut, Rosa Meldianti terlihat cantik mengenakan gaun berwarna ungu dengan belahan terbuka di bagian dadanya. Selain cantik, Meldi juga terlihat langsing dan seksi. Malah wajah dan penampilan Meldi yang selama ini kita kenal hampir tak terlihat. Meldi terlihat beda.

"Seksi itu bukan dari pakaian, melainkan dari dalam diri kalian sendiri. Karna banyak yang pakaian terbuka tapi terlihat biasa saja, giliran Meldi yang pake begini heboh, hmmm," tulis Meldi di bagian caption foto.

Baca Juga:
Bermimpi Jadi Ratu Kecantikan Internasional, 4 Gaya Meldi Kenakan Mahkota

Namun bukannya mendapat pujian, foto-foto Rosa Meldianti di Instagram malah mendapat ledekan dan nyinyiran dari warganet. Kebanyakan warganet menilai foto Meldi tersebut terlalu berlebihan bagian editing-nya.

Rosa Meldianti terlihat berbeda di foto terbarunya. [Instagram]

Cantik memang, namun sosok Rosa Meldianti yang selama ini kita kenal malah seolah tak terlihat. Berikut komentar warganet terkait penampilan Meldi:

"Photo bisa diedit Mel Mel, tapi orang-orang tahu aslinya lu," kata seorang warganet.

Baca Juga:
Alasan Gandhi Fernando Mau Jadi Pelatih Meldi di Ajang Kecantikan 2020

"Ngeditnya terlalu boros, tapi lupa jari-jarinya nggak diedit. Kurang andal ini editornya," ujar warganet lain.

"Ngarep banget dipuji seksi tapi nggak ada yang muji, kasiaaannn," timpal warganet lain.

Load More