Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ashanty. (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Bisa membagikan potret cantiknya, Ashanty kini juga membagikan sebuah caption yang langsung disetujui netizen.

Tampak di postingan yang menunjukkan fotonya mengenakan baju lurik itu, istri Anang Hermansyah membahas soal penyakit hati.

Di sana, Ashanty menyebutkan 9 poin yang masuk kategori penyakit hati menurut versinya.

Baca Juga:
Tampil Berhijab, Ashanty Bikin Yuni Shara Pangling

"Beberapa contoh ‘Penyakit hati’: Ragu pada Allah, tidak pernah bersyukur, dengki pada orang lain, selalu iri melihat orang lain lebih berhasil, kesal melihat orang lain lebih sukses, memfitnah saat melihat orang lain lebih hebat, merasa selalu lebih hebat dari orang lain, selalu kepo sama hidup orang lain, selalu merasa ingin bersaing dan harus lebih dari orang lain, dan menghalalkan segala cara agar terlihat sempurna dan dipuja-puja orang lain," papar Ashanty di postingan terbarunya, Senin (14/10/2019).

Ashanty. (Instagram/@ashanty_ash)

Ibu empat anak ini pun berharap bisa dijauhkan dari penyakit hati seperti di atas.

"Sesungguhnya itu penyakit hati paling besar, dan hidupnya tidak akan pernah tenang dan damai, semoga kita semua selalu terhindar dari penyakit hati," doanya.

Baca Juga:
Kaget Didiagnosa Sakit Autoimun, Ashanty: Semoga Masih Tahap Awal!

Beberapa netizen pun setuju dengan caption yang dituliskan Ashanty hingga izin me-repost postingan tersebut.

Namun banyak juga yang dibikin salah fokus dengan kecantikan Ashanty.

Baca Juga:
5 Momen Liburan Ashanty ke Afrika Selatan, Seru Banget!

Apalagi di foto tersebut, Ashanty tampak bak gadis desa. Rambut kriting panjang diurai. Terselip juga bunga di rambutnya. Ashanty juga tampil flawless dengan makeupnya.

Load More