Linda Rahmadanti | MataMata.com
Dita Anggraeni

Matamata.com - Mey Chan kembali merilis single terbaru berjudul, Ibu. Lagu itu khusus didedikasian untuk almarhum Ibunya, Emmy Agustin yang meninggal pada tahun 2018 lalu.

Jenazah Ibunda Mey Chan [Instagram]

Uniknya Perempuan 31 tahun ini, kembali ke dunia musik dengan mengubah nama panggungnya dari Mey Chan menjadi nama aslinya, Dita Anggraeni

"Kenapa pakai nama Dita, dikarenakan itu pemberian nama dari mama saya. Dan kenapa itu bisa terpikir ingin kembali, itu saya inget ketika mama lagi sakit dia selalu panggil nama saya 'Dita' itu terus terngiang," kata Mey Chan, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2019).

Baca Juga:
5 Pesona Mantan Teman Duet Maia Estianty, Mey Chan Sekarang

Kepergian ibunda tercinta rupanya sempat membuat Dita Anggraeni down. Bahkan dia menghilang dari layar kaca untuk menyembuhkan dirinya dari keterpurukan karena kehilangan ibunya tercinta.

"Lagu ini menurut saya adalah lagu yang paling sakral dan penting banget buat saya. Itu membuat aku sempet nggak mau kerja, sempet aku berpikir 'udahlah nggak usah jadi artis lagi' dan ya jalan 8 bulan lah kira-kira aku nggak kerja lagi ya aku bener-bener let go," jelas Dita Anggraini.

Tata Janeeta bersama Dita alias Mey Chan dan Bos Mans Entertainment Abdullah Mansyuri. (Instagram)

Tidak hanya merubah penampilan. Dita Anggraeni juga merubah gaya hidupnya.  

"Aku sudah sempet ngomong kayak gitu hidup aku udah makin simpel. Terus my life is so simple kayak aku ada mobil tapi aku naik ojek. Ke sini tadi naik taksi padahal ada mobil. Jadi hidup aku udah nggak kayak dulu lagi lah," jelasnya. (Evi Ariska)

Load More