Linda Rahmadanti | MataMata.com
Uya Kuya dan Barbie Kumalasari (Suara.com/Revi)

Matamata.com - Beredar kabar bahwa retaknya persahabatan Uya Kuya dan Nikita Mirzani diduga karena kehadiran Barbie Kumalasari yang berkolaborasi dengan Uya untuk konten YouTube.

Mantan istri Dipo Latief itu kabarnya kesal karena sering melihat Barbie Kumalasari di postingan instagram Uya Kuya. Saat hal itu dikonfirmasi, lelaki bernama asli Surya Utama itu mengaku tidak tahu.

Baca Juga:
IG Diblokir, Uya Kuya Pastikan Tak Ada Masalah dengan Nikita Mirzani

"Nggak tahu. Kalau itu menurut gue nggak ada masalah ya," kata Uya Kuya, saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2019).

Lelaki 44 tahun itu menambahkan tidak tahu ada persoalan apa antara Nikita Mirzani dan Barbie Kumalasari. Namun dia memastikan tidak ingin disangkut pautkan dengan permasalahan yang tidak ada kaitannya dengannya.

"Gue nggak pernah memihak siapapun, kita cuma wawancara, saya juga gak menjelek-jelek orang," jelas Uya Kuya.

Baca Juga:
Instagram Uya Kuya Diblokir Nikita Mirzani, Zara JKT48 Belajar Bela Diri

Nikita Mirzani dan Uya Kuya [Instagram]

Uya Kuya menambahkan, mantan istri Sajad Ukra itu adalah sosok yang baik. Sehingga mustahil jika persahabatan mereka retak hanya karena berkolaborasi dengan Barbie Kumalasari.

"Niki baik orangnya, sebagaimana orang berpandangan negatif sama Niki, menurut gue Niki adalah orang yang baik, sangat setia kawan, orang yang sayang keluarga, pekerja keras. Saya tetap bangga sama dia," tutur Uya Kuya. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Meski Instagram Diblokir, Uya Kuya Tak Mau Musuhan dengan Nikita Mirzani

Load More