Linda Rahmadanti | MataMata.com
Uya Kuya dan Barbie Kumalasari (Suara.com/Revi)

Matamata.com - Barbie Kumalasari mengatakan bahwa dirinya sudah berteman lama dengan Uya Kuya. Bahkan istri Galih Ginajar itu sudah berteman lebih dari sepuluh tahun yang lalu.

"Aku temenan sama papi Uya itu udah dari 15 tahun lalu," kata Barbie Kumalasari, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2019).

Baca Juga:
Nikita Mirzani Blokir Instagram Uya Kuya, Barbie Kumalasari Bilang Begini

Selain itu perempuan yang mengaku pergi ke Amerika dalam waktu delapan jam itu, membantah pertemanannya dengan Uya Kuya terjadi sejak kasus suaminya, Galih Ginanjar dengan Fairuz A. Rafiq ramai diperbincangan oleh media.

"Jadi bukan karena ada kasus gue berteman, nggak," jelas Barbie Kumalasari.

Uya Kuya [Suara.com/Evi]

Menurut Barbie Kumalasari dia bisa kenal dengan Uya Kuya karena memiliki hobi yang sama. Bahkan pertemuannya terjadi karena bisnis jual beli kucing hingga satu klub pecinta mobil mewah.

Baca Juga:
Ngevlog Bareng Barbie Kumalasari, Fans Absen Nonton YouTube The Hermansyah

"Dari zaman ABG aku gabung di club mercy, papi Uya juga sama. aku dulu bisnis kucing itu juga sama sampai sekaramg dia masih bisnis kucing," ujar Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari mengaku kecewa bila Nikita Mirzani memutus pertemananya dengan Uya Kuya hanya karena memilih berteman dengan dirinya.

"Jadi kalau sekarang papi Uya deket sama aku itu haknya dia untuk deket sama aku," sambung Barbie Kumalasari.

Baca Juga:
Karena Barbie Kumalasari, Nikita Mirzani Blokir IG Uya Kuya?

Nikita Mirzani dan Uya Kuya [Instagram]

Sebelumnya Nikita Mirzani telah memblokir akun instagram Uya Kuya. Kabarnya hal tersebut dilakukan ibu tiga anak itu karena Uya Kuya sering memposting foto bersama dengan Barbie Kumalasari. (Evi Ariska)

Load More