Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Awkarin. (YouTube)

Matamata.com - Pengemudi ojek online (ojol) Hendar yang viral di media sosial akhirnya bertemu dengan Awkarin. Hendar mengaku gembira ada banyak orang yang peduli padanya, apalagi Awkarin.

"Senang, gembira banget ada artis mau kasih bantuan, sangat jarang sekali, apalagi peduli dan datang ke rumah untuk ngasih bantuan," kata Hendar dihubungi Senin (14/10/2019).

Awkarin bersama Hendar, driver ojol yang sepeda motornya dicuri. [Instagram]

Menurut Hendar, Awkarin datang ke rumahnya yang berlokasi di kawasan Kalisari, Jakarta Timur sekitar pukul 12.30 WIB. Awkarin berkunjung untuk memberikan bantuan.

Baca Juga:
Mulia, Awkarin Juga Beri Santunan Sekolah untuk Anak Driver Ojol

Kepada Awkarin, Hendar juga sempat berbincang-bincang soal kronologis motornya yang hilang.

Kata Hendar, Awkarin yang semula ingin memberi motor berubah pikiran saat bertemu dengannya di rumah. Awkarin akhirnya memberikan uang tunai lantaran sudah ada Komunitas Indonesia Memberi yang memberikan donasi berupa satu unit motor kepada Hendar.

Awkarin. (instagram.com/awkarin)

"Dia (Awkarin) beralih ke dana tunai, karena kemarin juga ada dari Komunitas Indonesia sudah memberi motor buat saya, jadi mungkin dia (Awkarin) sudah diberi tahu kalau motor lagi juga buat apa saya sampai dua," ujarnya.

Baca Juga:
Awkarin Kasih Motor ke Duda yang Ditinggal Istri Karena Miskin

Diketahui, Hendar viral setelah ia mengalami peristiwa nahas, yakni mendapat order fiktif sejumlah Rp 660.000 dan tak lama berselang kehilangan motornya di sekitar Kalibata City, Jakarta Selatan. 

Apa yang menimpa Hendar itu memanti Awkarin untuk memberikan pertolongan.

Baca Juga:
Belikan Motor Baru Driver Ojol, Awkarin: Sayang Duit Banyak Nggak Dipakai!

Load More