Linda Rahmadanti | MataMata.com
Dita Anggraeni

Matamata.com - Dita Anggraeni atau yang dikenal dengan nama panggung Mey Chan, mengaku bingung karena di usianya yang saat ini masih belum juga menikah. Bahkan sampai saat ini dirinya mengaku tidak punya pacar alias jomblo.

Bahkan di usianya yang kini sudah berusia 33 tahun, Mey Chan belum berpikir untuk menikah.

Baca Juga:
5 Pesona Mantan Teman Duet Maia Estianty, Mey Chan Sekarang

"Nah itu, aku kadang suka bingung, lihat teman-teman pada nikah, pada punya anak, tapi aku belum," kata Mey Chan, saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2019).

Ia merasa jalan pikirnya berbeda seperti perempuan pada umumnya. Saat ini Mey Chan masih ingin menikmati masa mudanya dengan cara travelling ke kota-kota di Indonesia maupun manca negara.

"Buat aku sendiri lebih suka travelling dan aku lebih mikirin gimana ya caranya kurus," sambungnya.

Maia Estianty, Yuni Shara dan Dita alias Mey Chan menumpang privat jet menuju Malang. (Instagram)

Walau banyak yang menegurnya untuk segera menikah, mantan personel Duo Maia itu mengaku tidak masalah dengan hal tersebut.

"Buat saya untuk nikah dan punya anak, buat aku bukan sesuatu yang nge-push aku banget, bukan big deals. Dulu aku merasa itu big deals, tapi sekarang nggak lah," ungkapnya.

Meski belum mempunyai pasangan hingga sekarang, Mey Chan merasa bahagia dengam hidupnya sekarang.

"Yang penting kalian menjalani hidup happy, bahagia yang menurut kalian bahagia dengan jalan masing-masing" pungkasnya. (Evi Ariska)

Load More