Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ghea Indrawari/Instagram @gheaindrawari

Matamata.com - Kabar duka kini tengah menyelimuti dunia K-Pop. Hal ini karena meninggalnya Sulli di apartemennya pada Senin (14/10/2019) kemarin.

Sulli [Instagram]

Kematian Sulli pun menggemparkan publik dunia, serta banyak yang memberikan ucapan duka cita. Salah satunya adalah penyanyi

Dia pun menulis ungkapan duka cita itu lewat Instagram storie pribadinya dengan membagikan pose Sulli.

Baca Juga:
Dikecam Netizen, Istri Jerinx SID Pernah Berpikir Bunuh Diri Seperti Sulli

"Ga kebayang IU pasti ancur banget hatinya RIP @jelly_jilli,” tulis Ghea.

Ghea Indrawari atau Ghea Idol di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018) [Suara.com/Sumarni]

Tidak hanya sampai di situ, jebolan Indonesia Idol ini juga menyoroti penyakit depresi yang dialami oleh Sulli. Penyanyi 21 tahun ini berharap nantinya tidak ada yang mengalami nasib seperti Sulli. Dia menghimbau agar warganet jangan asal memberi komentar negatif.

"Tolong jangan ada Sulli Sulli lainnya. jadi netizen jangan jahat-jahat amat lah kalo komentar. kita ga tau kan kalo orang lain punya mental health issue,” tutupnya.

Baca Juga:
Pemakaman Sulli Berlangsung Tertutup, Acara Untuk Fans Digelar Terpisah

Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Ghea Indrawari,saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Selasa (11/6/2019). [Suara.com/Revi Cofans Rantun]

Seperti diberitakan sebelumnya, Sulli diketahui mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Sang manajer menemukan Sulli meninggal di rumahnya hari ini, Senin (14/10/2019) pada pukul 15.21 waktu setempat. Manajernya memutuskan ke sana setelah tidak dapat menghubungi Sulli. (Revi Cofans Rantung)

Load More