Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Delon Thamrin dan Aida Chandra [MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Pasangan selebriti Delon Thamrin dan Aida Chandra mempercayakan busana pernikahan mereka kepada designer Samuel Wongso dari rumah mode Wong Hang.

Nantinya Delon akan mengenakan empat macam jas untuk acara sangjit, tea pai, pemberkatan dan resepsi pernikahan. Tak tanggung-tanggung harga keempat jas itu mencapai puluhan juta.

Baca Juga:
Kasus Jeremy Thomas Dilimpahkan ke Kejaksaan, Delon Bakal Undang Mantan?

"Baju (jas) ada empat. Harga empat jas pasti di atas Rp 50 juta," kata Samuel Wongso di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (15/10/2019).

Samuel Wongso menerangkan, awalnya penyanyi jebolan Indonesian Idol itu hanya memesan dua jas untuk acara pemberkatan dan resepsi pernikahan. Namun jelang pesta pernikahan Delon kembali minta dibuatkan dua jas.

"Jadi yang dicoba cuman dua untuk pemberkatan dan resepsi. Acaranya harusnya cuman dua, tapi nambah dua lagi. Jadinya dua lagi belum selesai," ungkapnya.

Baca Juga:
Ngotot Aida Chandra yang Pertama, Delon Thamrin: Yang Dulu Hilang Ingatan!

Delon Thamrin dan Aida Chandra. [Evi Ariska/Suara.com]

Calon suami Aida Chandra itu akhirnya hanya mencoba 2 jas berwarna biru dan champagne. Nantinya dia akan kembali melakukan fitting setelah dua jas lainnya jadi.

"Tadi yang dicoba warna biru dan champagne. Karena menyesuaikan tempat jadi agak gold. Kalau biru kita sesuaikan juga sama acara pemberkatannya. Kemudian ada dua lagi merah maroon dan abu-abu itu disesuaikan dengan temanya summer suit," jelas Samuel Wongso. (Ismail)

Baca Juga:
Nikah Bulan Depan, Delon Thamrin Undang Yeslin Wang?

Load More