Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nikita Mirzani (Matamata.com)

Matamata.com - Nikita Mirzani memutus pertemanan atau unfollow Uya Kuya di Instagram. 

Kepada media, Niki--demikian panggilan akrab Nikita Mirzani--memang belum membahas masalah tersebut. Tapi lewat video di Instagram Stories yang akhirnya diunggah ulang oleh akun gosip, bintang film Comic 8 itu akhirnya menyinggung soal unfollow Instagram seseorang.

Nikita Mirzani [Yuliani/Suara.com]

Sebelum blak-blakan soal itu, Nikita Mirzani lebih dulu menyindir kebiasaan seseorang membuat rekayasa atau settingan di industri hiburan Tanah Air. Dengan tegas, Nikita Mirzani tak suka dengan cara tersebut.

Baca Juga:
Ngomongin soal Blokir Teman, Nikita Mirzani Singgung Uya Kuya?

"Gue nggak suka sama orang yang menyetting di mana-mana, di sini disetting, di situ disetting, di TV disetting, di Youtube disetting, hidupnya semua settingan, gue nggak suka. Hanya untuk mencari subscribers, viewers, for what?," kata Nikita Mirzani mengawali.

Setelah itu, Nikita Mizani baru blak-blakan telah unfollow orang yang dimaksud. Lagipula, lanjut Niki, orang tersebut tak menguntungkan dirinya.

Baca Juga:
Terbang ke Korea Selatan, Nikita Mirzani Mau Operasi Plastik Lagi Nih?

"Makanya gue unfollow. Dan nggak nguntungin apa-apa juga anyway ke gue, jadi buat apa," ujar Nikita Mirzani.

Niki sadar keputusannya tersebut membuat dirinya kehilangan teman.

"Udah lah gue mendingan memperkecil pertemanan, dibanding banyak tapi fake," kata Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Blokir Instagram Uya Kuya, Barbie Kumalasari Bilang Begini

Kabar Nikita Mirzani unfollow Uya Kuya terungkap di acara Pagi Pagi Pasti Happy (P3H) baru-baru ini. Waktu itu, host P3H, yakni Iis Dahlia, Billy Syahputra dan Rangga Moela memberi tahu Uya Kuya saat mereka sedang bawakan acara tersebut.

Rangga Moela dan Billy Syahputra kemudian berspekulasi kalau Nikita Mirzani mungkin marah karena belakangan Uya Kuya terlihat begitu dekat dengan Barbie Kumalasari. Karena seperti diketahui, hubungan Nikita dan Kumalasari memang tidak baik.

Uya sendiri bingung mengapa Nikita Mirzani melakukan itu. Yang jelas, dia membantah semua ini gara-gara kedekatannya dengan Barbie Kumalasari.

Load More