Ayu Dewi (MataMata.com/Wahyu)

Matamata.com - Ayu Dewi diketahui baru saja melahirkan buah hati ketiganya pada awal Oktober 2019 lalu. Pasca lahiran, Ayu Dewi mengaku mengalami sejumlah perubahan yang signifikan terutama pada tubuhnya.

"Perempuan banyak momen-momen spesial yang dilalui perempuan dalam hidupnya. Salah satunya, melahirkan. Bahagia hadir seiring dengan bayi kecil dengan sejuta ekspresinya," kata Ayu Dewi.

Lebih lanjut, Ayu Dewi juga sering mengaku cemas akan kenaikan berat badan dan perutnya yang kini penuh kerut.

Baca Juga:
Beri Surprise Ultah ke Suami, Baju Ayu Dewi Bikin Netizen Gagal Fokus

"Liat kan perut saya yang banyak gajlukan zig zagnya. Saya termasuk yang alhamdulilah punya sedikit rezeki buat beli korset dan serentet perawatan lainnya. Tapi? Gimana dengan perempuan atau ibu lainnya yang mungkin punya lebih banyak prioritas lain yang harus diutamakan daripada perawatan kembali singset?," ujar Ayu Dewi kembali.

"Harapan saya, semoga lingkungan sekitar termasuk tetangga, teman kerja, sahabat, keluarga termasuk suami sang ibu-ibu baru melahirkan ini paham dengan konsep kekhawatiran serta pertanyaan yang berkaitan dengan tingkat percaya diri atau self-esteem ini," papar Ayu Dewi.

Baca Juga:
Jago Pose Sejak Lahir, 5 Potret Hangat Keluarga Ayu Dewi dengan Anak Ketiga

"Karena ia butuh dukungan supaya nggak mengalami baby blues, supaya nyaman di masa penyembuhan, di masa mengasihi dan menjalankan tugasnya sebagai ibu, termasuk supaya tetap tenang di saat bayi barunya nangis kenceng dan nggak berujung bikin keputusan-keputusan yang disesali nantinya," jelas Ayu Dewi.

Ayu Dewi (Instagram/@mrsayudewi)

Sontak unggahan Ayu Dewi itu langsung dipenuhi ragam reaksi netizen. Di antaranya dari beberapa teman artisnya.

"Setuju," komentar Sandra Dewi.

Baca Juga:
Dapat Kado dari Syahrini, Pertemanan Ayu Dewi dengan Luna Maya Disinggung

"Always cantik buaga menuju buapat," terang Melaney Ricardo.

"Yes yes yes yes," imbuh Lolita Agustine.

"Setuju," kata Diana Ayu Lestari.

Load More