Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nikita Mirzani (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Nikita Mirzani membagikan kisahnya saat di penjara dulunya.

"Punya pengalaman di penjara. Punya teman disana?," tanya Alvin.

Baca Juga:
Unfollow Uya Kuya, Nikita Mirzani Ungkap Alasannya

"Banyak. Semuanya teman Niki di penjara. (Enggak ada rasa takut dipenjara ?). Enggak. Awal Niki datang aja, mereka udah dapet info, mereka kumpul di lapangan, tepok-tepok gitu," kisah Nikita Mirzani.

Ibu tiga anak itu kemudian menjelaskan mengapa dirinya berteman dengan semua orang. Ia bahkan menegaskan bahwa orang yang di penjara belum tentu jahat.

"Kenapa Niki berteman sama semuanya ? Karena ternyata, yang dipenjara itu enggak semuanya salah. Dipenjara itu buat Niki kurang baik lah kalau untuk permasalahan kecil, orang harus dipisahkan sama keluarga," papar Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Ngomongin soal Blokir Teman, Nikita Mirzani Singgung Uya Kuya?

Mengejutkannya, Nikita Mirzani mengaku bahwa dirinya memiliki pembantu saat di penjara.

Pembantu Niki ini ialah orang-orang yang tidak pernah dijenguk oleh keluarga dan akhirnya dibiayai olehnya.

Kendati demikian, Nikita Mirzani tak memperlakukan mereka dengan semena-mena.

Baca Juga:
Terbang ke Korea Selatan, Nikita Mirzani Mau Operasi Plastik Lagi Nih?

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

"Dipenjara pun Niki punya pembantu. Kenapa Niki bilang pembantu? Karena orang-orang yang nggak pernah dibesuk itu akhirnya Niki yang biayai hidupnya di sana. Tapi mereka melayani Niki. Tapi kan Niki enggak ngapa-ngapain anyway. Ambilin makan segala macam," kata Nikita Mirzani seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube channel Alvin & Friends (16/10).

Nikita Mirzani sendiri tak ambil pusing jika saja takdir membuatnya harus kembali mendekam di dalam penjara.

"Kalau takdir menentukan kamu harus masuk bui lagi?," tanya Alvin.

"Masuk aja. Enggak masalah. Kalau dipenjara itu bukan tempat yang gimana-gimana lagi. Cuma kita enggak boleh keluar aja. Itu semua tergantung diri masing-masing," jawab Nikita Mirzani.

"Kalau Niki kan tidak membunuh orang, Niki tidak narkoba, ini cuma permasalahan sepele, kalau harus dipenjara ya dipenjara aja nggak ada masalah," imbuhnya.

Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Wanita yang kerap disapa Nyai ini mengaku bahwa awalnya ia sempat merasa stress saat masuk di penjara. Namun, seiring berjalannya waktu, ia mencoba mengambil sisi positifnya.

Hal ini karena Nikita Mirzani bisa bertukar pikiran dan berbicang dengan para tahanan wanita lainnya.

"Niki bisa ngomong sama Angelina Sondakh. Niki bisa ngomong sama Ratu Atut. Walaupun dia di dalam penjara, tapi Niki bisa dapatin banyak ilmu dari mereka yang orang-orang canggih tapi kepeleset gara-gara permasalahan," kisah Nikita Mirzani.

Load More