Siti Badriah dan suami, Krisjiana Baharudin. [Sumarni/MataMata.com]

Matamata.com - Terhitung hampir 3 bulan, pedangsut Siti Badriah menjalani biduk rumah tangga dengan Krisjiana Baharudin. Menariknya, potret mesra keduanya seolah tak pernah henti jadi sorotan.

Salah satunya dalam unggahannya baru-baru ini di laman Instagram. Dari foto yang beredar, Siti Badriah nampak dipeluk mesra oleh suaminya dari belakang saat sedang asyik memasak di dapur.

"Jujur sebenarnya gue tipe cewek yang nggak bisa dan nggak suka masak, untung dapet suami yang nggak rewel dan nggak banyak nuntut suruh masak dll," ujar Siti Badriah.

Baca Juga:
Cemas Menanti Momongan, Siti Badriah: Deg-degan, Belum Haid!

"Tapi lama lama nggak enak juga sama suami karena nggak pernah masakin dia, malah dia yang suka masakin, akhirnya belajar dikit sama dia meskipun rasanya aneh tapi tetep dia makan. Luv u suami," pungkas Siti Badriah.

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin (Instagram/@sitibadriahh)

Melihat kemesraan keduanya, netizen justru dibuat salah fokus dengan penampilan Siti Badriah. Pasalnya, Siti Badriah hanya terlihat mengenakan jaket abu-abu panjang.

Bahkan, tak sedikit netizen yang menuding Siti Badriah tak mengenakan celana. Sontak saja, unggahan itu langsung banjir komentar netizen di media sosial.

Baca Juga:
Pamer Foto Masih Remaja Kinyis-kinyis, Siti Badriah Bikin Suami Nangis

"Uunchhh kalian berdua sangat sweet, romantis banget," kata akun @febriayusandra7.

"Itu celananya kemana neng," imbuh akun @andi67.

Baca Juga:
Pelukan Mesra di Tempat Umum, 4 Potret Honeymoon Siti Badriah dan Krisjiana

"Tambah ke sini Sibad kok makin terbuka kali ya auratnya padahal udah berumah tangga apa nggak ditegur suaminya," jelas netizen @nanik_sri_hastuti.

Load More