Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Krisdayanti saat dilantik jadi anggota DPR. [Matamata.com/Arya]

Matamata.com - Setelah resmi menjabat sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024, Krisdayanti blak-blakan mengenai kehidupannya. Menurutnya setelah resmi menjadi anggota DPR RI atribut keartisannya sudah tidak dipakainya lagi.

Tidak hanya itu, dengan tegas istri Raul Lemos ini mengaku tidak pernah mendapat perlakuan khusus karena latar belakangnya sebagai seorang penyanyi ternama di Tanah Air.

Baca Juga:
Krisdayanti Tetap Nyanyi di Akhir Pekan Meski Sudah Jadi Anggota Dewan

"Semua sama saja. Jadi, kalau saya sudah di parlemen harus dilepaskan itu penyanyinya. Artinya saya mewakili semua lapisan masyarakat," kata Krisdayanti, saat ditemui, di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (16/10/2019).

Anggota DPR, Krisdayanti. (Suara.com/Novian)

Kendati begitu, Krisdayanti bersyukur bisa terpilih mewakili rakyat. Pasalnya, ada cukup banyak artis yang juga ikut pencalonan tapi sayangnya gagal.

"Mungkin kalau pencaleg-an berbondong-bondong mungkin iya. Tapi, masyarakat yang memegang kendali, rakyat. Ini kan demokrasi," kata mantan istri Anang Hermansyah itu.

Baca Juga:
Wiranto Korban Penusukan, Krisdayanti: Pengamanan Sedikit Longgar!

Krisdayanti cantik mengenakan kebaya jelang pelantikan jadi anggota dewan. [Instagram]

Pelantun lagu Mencintaimu itu, bahkan menjamin dirinya berhasil menjadi Anggota karena dipilih oleh rakyat.

"Demokrasi tidak menjamin kebenaran tapi menjamin partisipasi. Partisipasi rakyat sendiri yang mendukung artis ini layak atau tidak duduk di parlemen. Saya sih bersyukur," sambungnya lagi. [Sumarni]

Baca Juga:
Riwayat Pendidikan Kosong di Website DPR, Ini Klarifikasi Krisdayanti

Load More