Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ari Lasso (Authenticity Fest 2018)

Matamata.com - Kecewa dan sedih sedang dirasakan musisi sekelas Ari Lasso. Pasalnya konsernya yang dijadwalkan bakal digelar Rabu (16/10/2019) malam ini tiba-tiba dibatalkan.

Melalui postingan di Instagramnya, Ari Lasso mengunggah video permintaan maaf untuk semua orang yang sudah membeli tiket.

Permintaan maaf Ari Lasso soal konsernya yang gagal digelar. (Instagram/@ari_lasso)

"Hai teman-teman, pendengar Ari Lasso, penggemar Ari Lasso terutama yang sudah beli tiket untuk konser perjalanan nanti malam. Dari hati terdalam saya meminta maaf, karena hanya itu yang bisa saya sampaika," ucap Ari Lasso.

Baca Juga:
Suaranya Dibilang Mirip Ari Lasso, Melly Goeslaw: Berarti Gue Kayak Laki

"Saya tidak bisa tampil di konser tersebut dikarenakan promotor yang tidak profesional. Banyak kewajiban yang tidak dipenuhi kepada kami," tambahnya sambil menyebut beberapa bintang tamu lain seperti BCL, Melly Goeslaw hingga Andra and The Backbone yang juga gagal mengisi acara tersebut.

Ari juga menyampaikan untuk yang sudah membeli tiketnya bisa me-reimburs tiketnya di tempat pembelian tiket sebelumnya.

Konser Ari Lasso

Selain di video, Ari Lasso juga menuliskan permintaan maafnya sekali lagi di caption postingannya.

Baca Juga:
Wow, Ari Lasso Gelar Konser dalam Rangka Peringati 27 Tahun Berkarier

"Maaf. Konser malam ini tidak bisa tergelar. Semoga ada pelajaran untuk kita smua, bahwa masih ada pihak2 yang tidak profesional dalam menjalankan kewajibannya. Kenapa di saat akhir saya umumkan, karena saya dan temen2 lain masih punya niat baik menunggu hingga detik ini. NAMUN TETAP TIDAK ADA KEJELASAN dari Sdr @rachmatsubakti sebagai Promotor. Saya sedih, saya minta Maaf Tag promotor dann partners," tulis Ari Lasso kecewa.

Load More