Linda Rahmadanti | MataMata.com
Personel Duo Semangka (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Clara Gopa, personel Duo Semangka mengaku tak habis pikir dengan pelaku yang ingin menyebarkan foto syurnya.

Bahkan karena kasus ini Clara Gopa sampai dibuat stres. 

Baca Juga:
Ancaman Penyebar Foto Syur Disebut Gimmick, Clara Gopa: Aku Bener Mau Lapor

“Jadinya aku makin stress, setiap ada kerjaan pikirannya k situ terus. Namanya orang takut disebar sekarang, mampus lah (kalau ) keluarga di rumah (tahu),” kata Clara Gopa saat dijumpai di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan pada Rabu (16/10/2019).

Perempuan yang pernah mengaku akun instagramnya diretas orang itu, stres karena orangtuanya marah dan tidak mau mengangkat telepon dari putrinya.

“Apalagi mama aku sudah nggak mau angkat telepon aku, keluarga aku juga sudah nggak angkat telepon aku. Makanya aku jelasin tapi nggak diangkat,” ucapnya.

Baca Juga:
Clara Gopa Polisikan Penyebar Foto, Dewi Sanca Terpaksa Damai saat Live

Clara Gopa Duo Semangka (baju merah) menggelar konfrensi pers terkait pembajakan akun Instagram-nya. [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Di sisi lain, soal fotonya yang akan disebar pelaku, Clara Gopa kembali menjelaskan bila pose tersebut diabadikan sekira tiga bulan lalu. Dia mengaku bila foto-fotonya itu disimpan di folder khusus sehingga tidak akan mungkin dilihat orang.

“Jadi aku iseng pas lagi nggak ada kerjaan (foto). Aku seneng kan koleksi foto begitu. Terus video sendiri, tapi aku ada foldernya dan itu terkunci nggak ada yang tahu kecuali aku sama asisten. Nah kok bisa sampai  keluar, pertanyaan aku kok bisa jago banget nih orang, nyadapnya,” jelasnya.

Clara Gopa Duo Semangka [Suara.com/Revi]

Atas teror ini, Clara Gopa berencana akan melaporkan pelaku pada pihak berwajib. namun dia masih menunggu itikad baik pelaku hingga Senin depan.

Baca Juga:
Clara Gopa Siap Polisikan Oknum Penyebar Foto Syurnya

“Tapi kalau dalam jangka waktu yang kita harapkan tidak juga hadir, untuk memyelesaikan ini baik-baik kami juga melakukan tindakan hukum melaporkan ini ke Polda Metro Jaya, itu paling lambat hari Senin, kita akan kesana,” tambah Firmant selaku kuasa hukum Clara Gopa.

Load More