Linda Rahmadanti | MataMata.com
Artis Marshanda. [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Marshanda kini sedang sibuk menekuni hobi barunya sebagai YouTuber. Artis cantik itu berharap bisa serius menggarap konten-kontennya di YouTube nanti.

"Sekarang lagi ngerjain YouTube, nama channelnya Marshed. Lagi fokus di situ, lagi all out ke situ. Kalau dibilang all out, mudah-mudahan ya pokoknya gitu," kata Marshanda, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019).

Atta Halilintar [Suara.com/Sumarni]

Untuk sukses di Youtube, Marshanda juga banyak berdiskusi dengan Atta Halilintar, YouTuber yang memiliki 19 juta subscribers.

Baca Juga:
Dirayu Vicky Prasetyo, Jawaban Marshanda Bikin Ngakak

"Iya dong (diskusi sama Atta Halilintar). Pokoknya, siapapun yang aku ajak collab karena mereka lebih senior dari aku di YouTube, pasti aku mintain pendapat dan minta sesuatu apa yang bisa aku pelajari dari mereka," ucapnya. 

Marshanda [Suara.com/Yuliani]

Selain banyak bertanya tentang Youtube, mantan istri Ben Kasyafani ini mengajak Atta Halilintar berkolaborasi. Di situ, Marshanda merasakan keseruan ketika diprank oleh Atta Halilintar. Ini pun kali pertama Marshanda diprank.

"Iya seru ya, seru abis (di-prank sama Atta). Aku juga ajak Atta ke Youtube Channel ku juga, tapi belum tayang. Tapi yang di-prank itu seru juga sih, kayak lagi syuting, ya gitu deh. Itu baru pertama kali diprank, aku kan jarang ada di YouTube dan baru nyemplung jadi YouTuber sekarang," jelas Marshanda. (Revi Cofans Rantung)

Baca Juga:
Dinar Candy Bela Atta Halilintar, Begini Hubungan Marshanda & Ben Kasyafani

Load More