Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Denada dan putrinya, Shakira / Instagram @denadaindonesia

Matamata.com - Sejak si bui terkait kasus narkoba, mantan suami Denada, Jerry Aurum tidak lagi bisa menjenguk putrinya Shakira di rumah sakit. Denada pun merasa wajar jika putrinya, Shakira merasa rindu yang mendalam pada ayahnya.

"Iya masih suka tanyain, dan akhir-akhir ini semakin kangen. Ya saya wajar sih, karena kebiasaan dulu bapaknya bisa sebulan sekali sebulan dua kali (menjenguk)," kata Denada, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019).

Denada bersama putrinya, Skahira Aurum. (Instagram)

"Sekarang tiba-tiba jadi nggak bisa, jadi kerinduan dia pengin ketemu sama bapaknya," sambungnya.

Baca Juga:
Demi Biayai Pengobatan Putrinya, Denada Sampai Harus Jual 2 Rumah

Oleh karena itu, Denada selalu meminta putrinya untuk mengutarakan perasaannya dan menyampaikan jika ia sedang merindukan ayahnya. Bocah enam tahun itu pun setiap malam selalu curhat soal kerinduannya sembari berdoa.

"Jadi selalu aku bilang utarakan apa yang dia rasakan. Malam pas kami mau tidur biasanya kami baca doa, saya selalu biasakan itu. Terus dia bilang, 'ibu doain papah'," kata Denada menirukan ucapan Shakira.

Shakira kemudian melanjutkan curhatnya ke ibunya sedang merindukan seseorang. Sambil membesarkan hati Shakira dan menemani tidurnya, Denada pun membiarkan Shakira menangis sedu.

Baca Juga:
Bantuan Ditolak Denada, Indra Bekti Berharap Shakira Aurum Cepat Membaik

"Setelah selesai doa, dia bilang sesuatu, 'aku lagi kangen seseorang'. Aku tahu dia kangen bapaknya, tapi aku selalu pengin dia ngomong lagi. Aku bilang, 'nggak apa-apa kok kalau kita kangen seseorang kita menangis, kalau Shakira mau nangis nggak apa-apa nangis aja'. Dan setelah itu pecah tangisnya," tutur Denada dengan suara berat.

Seperti diketahui, Jerry Aurum ditangkap di rumahnya di kawasan Tangerang pada 19 Juni 2019 karena narkoba. Jerry ditangkap beserta sejumlah barang bukti, seperti ganja, ekstasi, dan tembakau gorilla.

Baca Juga:
Denada Jual Rumah Rp 6,5 Miliar, Uya Kuya Mau Beli?

Load More