Linda Rahmadanti | MataMata.com
Irfan Hakim [Suci Febriastuti/Suara.com]

Matamata.com - Irfan Hakim sempat mendapat komentar miring karena menjadi presenter acara dangdut. Namun, presenter handal itu memilih untuk bodo amat.

"Dari dulu gue juga dari musim dulu KDI udah lima tahun lebih sekarang di Indosiar juga bertahun tahun nggak apa-apa," kata Irfan Hakim di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (17/10/2019).

"Walaupun pas awal saya memutuskan jadi host kompetisi dangdut sesama presenter sempet ada yang mandang miring juga, 'Kok dangdut?' Ya kenapa nggak kata gue gitu, dangdut dibikin keren dan masalah pilihan pekerjaan masing masing dan itu nggak hina," katanya lagi.

Baca Juga:
Kerap Lihat Raffi Ahmad Marahi Nagita, Irfan Hakim: Nggak Seharusnya Begitu

Malah, kata Irfan, dirinya mendapat banyak pengalaman berharga selama menjadi presenter acara dangdut. Dia bisa melihat secara langsung perubahan nasib seseorang.

"Ya yang itu saya bilang ini ajang merubah nasib diri itu. Intinya dalam berbagai kompetisi gue melihat merubah hidup mereka dari orang tuanya pemulung, tukang becak. Tapi sekarang pada punya rumah, pada naik haji, punya mobil. Gue seneng banget sangat sangat seneng sekali," kata Irfan Hakim.

Baca Juga:
Jadi Presenter Kondang, Irfan Hakim Tak Pernah Tahu Bayarannya Berapa

Meskipun begitu Irfan Hakim kini terkadang masih dikomentari sinis soal perkerjaannya itu. Tapi, host D'Academy ini mencoba legowo.

"Gue ngelihat pendapat orang selama kita bener yaudah pro kontra juga. Kaya sekarang 'Kok masih goyang-goyangan bukanya sekarang katanya orang orang pada hijrah?' Yang tau cuma saya dan juga Tuhan saja," ujar Irfan Hakim. (Sumarni)

Baca Juga:
Gagal Mudik, Irfan Hakim Jualan Bakso

Load More