Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ria Ricis. (Suara.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Ria Ricis dan Atta Halilintar turut meramaikan penghargaan tahunan Panasonic Gobel Awards (PGA) ke-22. Namanya juga masuk ke dalam nominasi kategori kreator konten digital.

Mereka akan bersaing dengan YouTuber lainnya seperti Raffi Ahmad dan Calon Sarjana.

Baca Juga:
Selalu Ceria, Gempi Nangis Gara-gara Ria Ricis

"Masuk ke dalam nominasi di PGA udah senang dan bersyukur banget. Siapa sih yang nggak pengen masuk nomine PGA ini," kata Ria Ricis, saat konferensi pers, di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2019).

Ketika mendapat kabar namanya masuk dalam nominasi PGA, Ricis merasa sangat senang. Lantaran sudah sejak lama dia memimpikam momen seperti sekarang ini.

"Memang ini bagian dari mimpi sebelumnya. Pas dikabarin masuk nominasi PGA, aku senang dan bersyukur banget," ungkapnya.

Baca Juga:
Jarang Terekspose! Tingkah Ayah Ria Ricis yang Nggak Kalah Kocak

Helmy Yahya [Suara.com/Evi]

Disandingkan dengan nama YouTuber terkenal lainnya tak membuat Ria Ricis tersaingi. Baginya menang atau kalah bukan tujuan utama, dapat menjadi bagian dari PGA saja sudah cukup.

"Nggak, nggak merasa tersaingi sih. Kami sama-sama konten kreator kan cuman pengen membuat sebuah konten yang menarik," pungkasnya.

Raffi Ahmad goda Mumuk Gomez di depan Nagita Slavina

Tahun ini jumlah kategori PGA bertambah menjadi 24 kategori dalam 3 tipe kategori besar yakni Program, Individu, dan Kreator Konten Digital.

Baca Juga:
Setali Tiga Uang dengan Awakrin, Ria Ricis Juga Bantu Janda Drivel Ojol

Salah satu kategori yang terbaru yaitu Kreator Konten Digital terbagi dalam 4 kategori yakni Kreator Konten Digital, Stasiun TV Terfavorit Di Media Sosial, Web Series Terfavorit dan Web Series Brand Terfavorit. (Evi Ariska)

Load More