Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dinar Candy (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - DJ seksi Dinar Candy menjalani pemeriksaan perdana di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya atas laporannya terhadap Bebby Fey terkait kasus pencemaran nama baik.

Dinar Candy datang didampingi oleh kuasa hukumnya, Gilbert Marciano untuk menemui penyidik.

Baca Juga:
Jadi Pengacara Dinar Candy, Gilbert Marciano Selektif Terima Peran

"Jadi agenda hari ini kami masuk ke agenda pemeriksaan awal. Klien kami ini dimintai keterangan atas laporan kami yang sudah buat terkait dugaan tindakan pidana yang dilakukan akun Instagram Bebby Fey, UU ITE. Terkait penghinaan dan pencemaran nama baik," ujar Gilbert Marciano kepada wartawan.

Disinggung kemungkinan pihak Bebby Fey sudah tahu mengenai laporannya itu, Gilbert Marciano rupanya punya jawaban sendiri. 

"Kalau mereka tahu atau tidaknya tanyakan ke pihak mereka. Yang jelas kami hanya sebagai warga negara yang dirugikan bisa membuat laporan," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Nggak Ada Bukti di Polisi, Dinar Candy Tuding Bebby Fey Bohong soal Laporan

Di tempat yang sama, Dinar Candy mengaku tidak mau banyak berbicara mengenai kasusnya tersebut. Hanya, dia bilang mengalami banyak kerugian gara-gara Bebby Fey.

Bebby Fey [Suara.com/Evi Ariska]

"Dinar takut salah ngomong. Pokoknya gara-gara berita itu, Dinar kebanyakan kehilangan job. Job banyak yang cancel karena Dinar dilaporkan. Yah kenapa nggak laporin balik? Dinar juga merasa dicemarkan," ucap Dinar Candy.

Sebelumnya, Bebby Fey sudah melaporkan Dinar Candy lebih dulu ke Polda Metro Jaya atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik pada 30 September 2019. Selanjut giliran Dinar Candy yang melaporkan balik.  [Sumarni]

Baca Juga:
Soal Laporan Bebby, Dinar Candy Bakal Kooperatif Jika Ada Panggilan Polisi

Load More