Madinah | MataMata.com
Alexandra Gottardo

Matamata.com - Aktris Alexandra Gottardo belakangan memang jarang terlihat. Perempuan 34 tahun itu memang belakangan terlihat hidup nyaman di Bali bersama suami Arief Utama Waworuntu dan putri semata wayangnya, Carleteana Eleanore Waworuntu.Tapi rupanya, Alexandra Gottardo tak sepenuhnya meninggalkan dunia entertainment.

Diam-diam, atis cantik Alexandra Gottardo menjalani syuting film Grisse, serial yang tayang di HBO.

Scene Alexandra Gottardi diperkosa Zack Lee. [HBO]

Selain Alexandra Gottardo, film berbahasa Inggris itu turut dibintangi eks suami artis Nafa Urbach Zack Lee dan si ektris eksotis Adinia Wirasti.

Baca Juga:
Gosip Dikencani Zack Lee, Kepoin 4 Adu Gaya Millendaru Vs Nafa Urbach

Yang paling menyedot perhatian netizen adalah adegan ranjang Alexandra Gottardo bersama Zack Lee.

Di situ, Alexandra Gottardo diperkosa Zack Lee. Alexandra terlihat tanpa busana dan bergumul dengan Zack Lee dengan cahaya yang temaram.

Alexandra Gottardo

Dalam sebuah wawancara, Alexandra Gottardo mengakui adegan tersebut cukup menantang. Meski juga bukan yang terberat selama kariernya di dunia hiburan.

Baca Juga:
Perhatikan! Gestur Millendaru saat Jawab Pernah Dikencani Zack Lee

Diakui Alexandra Gottardo dia sempat merasa tak enak hati dengan Nafa Urbach yang merupakan mantan istri Zack Lee. Apalagi, Alexandra mengaku bersahabat baik dengan Nafa.

Cerita adegan ranjang Alexandra Gottardo dengan Zack Lee rupanya bikin penasaran warganet.

Zack Lee. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Buktinya, kata kunci Alexandra Gottardo menjadi trending nomor satu di mesin pencarian Google.

Baca Juga:
Geger Foto Topless Alexandra Gottardo Bareng Anak di Jagat Maya

Adegan ranjang Alexandra Gottardo dengan Zack Lee tampil di serial Grisse season 1 episode ke-4. Serial ini dibintangi sejumlah aktor keren seperti Adinia Wirasti, Edward Akbar, Pevita Pearce, Marthino Lio dan lain-lain. Serial ini disutradarai Mike Wiluan, yang juga dikenal sebagai sutradara film Buffalo Boys.

Load More