Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Vicky Nitinegoro dan Uya Kuya (Instagram/Suara.com)

Matamata.com - Kabar Vicky Nitinegoro ditangkap karena narkoba sempat menghebohkan netizen. Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata Vicky dinyatakan bebas narkoba dan langsung dibebaskan sehari setelah penangkapan.

Uya Kuya akhirnya mengaku pernah selingkuh. Uya pun mengaku karena wanita lain tersebut, ia pernah hampir membatalkan pernikahannya dengan Astrid Kuya.

Nagita Slavina belum lama ini menghadiri opening Tory Burch di Indonesia. Dalam video singkat, ia tampak turun dari mobil bak putri. Pun dibukakan pintu mobil saat akan keluar. Sikap ramahnya rupanya membuat banyak netizen takjub.

Tiga berita di atas masuk dalam rangkuman berita paling populer di Matamata.com pada Kamis (17/10/2019). Mau tahu berita apa lagi, yuk kepoin!

1. Cairan Vape Negatif Narkoba, Vicky Nitinegoro Dibebaskan

Vicky Nitinegoro. (Instagram/@vickynit13)

Vicky Nitinegoro diamankan aparat kepolisian terkait dugaan penyalahgunaan narkoba pada Rabu (16/10/2019) malam. Polisi mencurigai cairan rokok elektrik atau vape milik artis Vicky Nitinegoro mengandung narkoba.

Baca selengkapnya

2. Dicecar Astrid, Uya Kuya Ngaku Pernah Selingkuh

Uya Kuya dan istri, Astrid. (Matamata.com/Yuliani)

16 tahun membina rumah tangga, ternyata tak membuat Uya Kuya blak-blakan soal segala hal dengan Astrid, istrinya. Hal ini ungkap dalam video terbaru yang diunggah pada Selasa (15/10).

Awalnya, Astrid dan Uya Kuya akan membongkar semua kebohongan yang belum dijelaskan oleh masing-masing.

Baca selengkapnya

3. Dibukain Pintu saat Turun Mobil, Sikap Rendah Hati Nagita Slavina Dipuji

Nagita Slavina (Instagram @raffinagita1717)

Nagita Slavina, Maia Estianty dan sederet selebriti papan atas lainnya baru saja menghadiri opening Tory Burch di Indonesia.

Baca selengkapnya

4. Badannya Tak Seperti Dulu, Putri Denada Protes Kenapa Ia Kini Berbeda

Denada dan Shakira Aurum - (Instagram/@denadaindonesia)

Shakira Aurum saat ini masih menjalani perawatan intensif di Singapura karena penyakit leukemia. Tak ingin putrinya merasa sendirian, Denada mengajarkan untuk selalu mengungkapkan apa yang dirasakan putrinya.

"Aku ajarkan untuk membagi perasaannya. Setiap yang dia rasakan aku bilang sama dia 'say it,'" kata Denada, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019).

Baca selengkapnya

5. Melaney Ricardo - Barbie Niat Bikin Geng, Luna Maya Beri Sindiran Menohok

Melaney Ricardo (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Beberapa waktu yang lalu geng menteri ceria yang digawangi oleh Luna Maya, Melaney Ricardo, Iwet Ramadhan, Ayu Dewi, da Edric Chandra dikabarkan bubar.

Baca selengkapnya

Load More