Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Billy Syahputra [MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Billy Syahputra mengaku senang karena hasil tes lab sahabatnya, Vicky Nitinegoro dinyatakan negatif narkoba. Bahkan dia berani bersumpah bahwa sahabatnya itu bukan seorang pengguna narkoba.

“Alhamdulillah gue sebagai sahabat, teman, bahkan gue anggap sebagai kakak gue Vicky, alhamdulillah bebas tak bersalah dan tidak menggunakan barang tersebut,” kata Billy Syahputra saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (17/10/2019).

Baca Juga:
Sempat Diduga Pakai Narkoba, Vicky Nitinegoro: Agar Saya Lebih Hati-hati

Dia yakin Vicky Nitinegoro orang yang bebas narkotika karena tidak ada ciri di dalam dirinya pengguna narkotika.

“Gue yakin banget dia (Vicky Nitinegoro) nggak menggunakan itu karena asal kalian tahu, gue jujur dari hati yang paling dalam, gue berani sumpah, gue baru ketemu Vicky, gue baru ngomongin masalah seperti itu,” sambungnya.

Billy Syahputra [Evi Ariska/Suara.com]

Adik kandung almarhun Olga Syaputra itu menambahkan, bila dirinya juga suka memilih teman untuk bergaul dan membatasi diri dengan namanya narkoba.

Baca Juga:
Vicky Nitinegoro Dibebaskan, Sandy Tumiwa Divonis 4 Tahun Penjara

“Memang gue tahu banget kalau Vicky dan teman-teman gue nggak menggunakan barang tersebut. Karena gue tipe orang yang memilah-milih teman, yang menggunakan barang tersebut akan gue hindari, orang bersih dari barang tersebut gue akan berteman,” terangnya.

Billy Syahputra [Sumarni/Suara.com]

Sosok Vicky sendiri bagi Billy merupakan orang yang aktif dan jauh dari barang haram itu. Billy mengakui bahwa kelakuan nakal Vicky masih dalam batas wajar.

“Vicky itu seger orangnya, terus aktif dan gue ga percaya kalo orang itu menggunakan. Dia kalo boleh jujur bandel playboy, cewenya banyak, itu doang dia mah,” jelas Billy. (Revi C Rantung)

Baca Juga:
5 Potret Jadul Vicky Nitinegoro, Sempat Gondrong Nih!

Load More