Linda Rahmadanti | MataMata.com
Dinar Candy [Sumarni/Suara.com]

Matamata.com - Dinar Candy buka suara mengenai hubungan terkini dengan Atta Halilintar. Sebelumnya, Dinar Candy sempat melontarkan permintaan maaf kepada sulung sebelas bersaudara itu terkait kasus Bebby Fey.

"Kalau masalah Atta, kami sudah nggak ada urusan, dan kami nggak mau bawa Atta lagi. Pokoknya kami nggak ada masalah sama Atta," ujar Dinar Candy, ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kamis (17/10/2019).

Baca Juga:
Banyak Job Hilang usai Dilaporkan Bebby Fey, Dinar Candy Rugi Ratusan Juta

Disinggung kemungkinan sudah dimaafkan Atta Halilintar atau tidak, Dinar Candy rupanya punya jawaban sendiri.

"Kami ada kontak. Tapi ya itu antara kami aja sih, nggak harus dieskpose," katanya.

Seperti diketahui, Dinar Candy sempat ikut mengomentari kasus Atta Halilintar dan Bebby Fey. Pernyataan dia itu sempat menjadi sorotan. Gara-gara itu pulalah, Dinar Candy sampai dilaporkan oleh Bebby Fey ke polisi.

Baca Juga:
Dinar Candy Diperiksa Polisi Terkait Kasus Bebby Fey

DJ seksi itu dilaporkan dengan tuduhan pencemaran nama baik pada 30 September 2019. Tak terima, Dinar Candy pun membuat laporan balik kepada Bebby Fey.

Atta Halilintar [Suara.com/Ismail]

Pasalnya, Dinar Candy merasa mengalami banyak kerugian usai dilaporkan ke polisi. Jadwal manggung Dinar Candy pun ikut berantakan. 

Bebby Fey sendiri belakangan memang lagi jadi perbincangan karena pernyataannya di media. Dia bilang sempat jalani cinta satu malam bersama Atta Halilintar di hotel. (Sumarni)

Baca Juga:
Jadi Pengacara Dinar Candy, Gilbert Marciano Selektif Terima Peran

Load More