Linda Rahmadanti | MataMata.com
Elly Sugigi. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Elly Sugigi membeebrkan alasannya ingin menikah lagi. Salah satunya ialah karena kurang perhatian dari sang anak, mengingat dia adalah seorang single parent.

"Makanya saya bilang saya akan cari pendamping hidup saya. Kenapa begitu, karena anak aja nggak ada yang peduli sama saya. Anak nggak ada yang perhatian sama saya," kata Elly Sugigi, saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/10/2019).

Baca Juga:
Ingin Nikah Lagi, Elly Sugigi: Ingin Hari Tua Saya Bahagia!

Mantan istri Ferry Anggara itu merindukan kasih sayang dan teman untuk berbagi keluh kesah. Sama halnya dengan perempuan lainnya Elly ingin memghabiskan masa tua bersama orang tercinta.

"Masa saya sendirian mulu, saya juga butuh teman, butuh curhat, butuh kasih sayang, butuh di saat saya kecewa dan bahagia saya butuh cerita," ungkapnya.

Elly Sugigi

Keinganan tersebut yang membuatnya tidak jera untuk mencari peruntungan asmara. Meski telah gagal beberapa kali, dia hanya ingin teman hidup.

Baca Juga:
Citra Kirana Pamer Foto di Turki, Elly Sugigi: Prewed ya?

"Makanya saya kemarin membuka akan cari pendamping hidup lagi. jika Allah memberikan pendamping hidup saya," tutur Elly Sugigi. (Evi Ariska)

Load More