Linda Rahmadanti | MataMata.com
Vicky Nitinegoro. (Matamata.com)

Matamata.com - Usai Vicky Nitinegoro dinyatakan bebas dari narkoba, Billy Syahputra menghimbau kepada para artis untuk jangan pernah menggunakan narkoba. Presenter kondang itu bilang ada baiknya tidak mencoba barang haram tersebut.

“Kalau nggak suka narkoba, nggak mungkin menggunakan lah. Jangan pernah coba-coba,” kata Billy Syahputra saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (17/10/2019).

Baca Juga:
Vicky Nitinegoro Dinyatakan Bebas Narkoba, Billy Syahputra Senang

Selain itu adik kandung almarhum Billy Syahputra itu berharap tidak ada lagi artis yang tertangkap kasus narkoba.

“Mudah-mudahan nggak, kita pikir positif aja jangan ada pemikiran seperti itu. Teman-teman sepakbola gue insyaallah tidak menggunakan barang itu dan bersih dari narkoba,” tuturnya.

Vicky Nitinegoro [Suara.com/Revi C Rantung]

Sempat tertangkapnya Vicky Nitinegoro lantaran dugaan menggunakan narkoba membuat Billy syok. Namun Billy bisa bernafas lega karena Vicky tidak terbukti menggunakan narkoba. Bahkan lelaki yang sempat dikabarkan dekat dengan Nikita Mirzani itu diyakini Billy Syahputra bersih dari narkoba.

Baca Juga:
Berteman Dekat, Billy Syahputra Yakin Vicky Nitinegoro Tak Pakai Narkoba

“Alhamdulillah gue sebagai sahabat, teman, bahkan gue anggap sebagai kakak gue Vicky, alhamdulillah bebas tak bersalah dan tidak menggunakan barang tersebut,” tutupnya. (Revi Cofans Rantung)

Load More