Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Young Lex dan Eriska Nakesya (Instagram/@young_lex18)

Matamata.com - Rapper Young Lex membenarkan kabar bahwa dirinya akan menjadi seorang ayah di awal tahun 2020 nanti.

Bahkan kabar bahagia itu sudah diumumkan Young Lex melalui akun Instagramnya. Dia bersama kekasih, Eriska Nakesya tengah menantikan kehadiran si buah hati.

Baca Juga:
Ditantang Tes Urine Pakai Narkoba Nggak, Young Lex: Dibayar Rp 1 Miliar Mau

"Yoih. Jadi ayah itu nanti bulan Desember pertengahan 2019 atau nanti Januari awal 2020," kata Young Lex kepada SUARA.com, Jumat (18/10/2019).

Sayang lelaki 27 itu belum mau menjelaskan secara rinci tentang hubungannya bersama Eriska. Namun dia sudah mempersiapan momen bahagia sekaligus mengejutkan itu, melalui sebuah video yang akan diposting di YouTube.

"Itu ada video full berdurasi setengah jam lebih yang menceritakan dari awal sampe si kecil lahir, akan diceritakan semuanya," ungkapnya.

Baca Juga:
Benarkan Sudah Menikah, Young Lex Bakal Cerita Pernikahannya 24 Oktober

Young Lex [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Rencananya momen bahagia itu akan dirilis pada 24 Oktober 2019 mendatang.

"Itu kan sudah diumumin di instagram aku. Kalau mau lebih lengkapnya klarifikasi tunggu nanti tanggal 24 Oktober di YouTube chanel aku," jelas Young Lex.

Seperti diketahui lewat instagram Young Lex mengabarkan akan dikaruniai seorang buah hati. Bahkan kehamilan kekasihnya, Eriska sudah masuk bulan ketujuh. Anaknya diprediksi lahir di awal 2020.

Baca Juga:
Bikin Gempar! 5 Momen 7 Bulan Kehamilan Istri Young Lex, Eriska Nakesya

Unggahan Young Lex [Instagram/young_lex18]

"Astaga nggak sabar udah 7 bulan, Desember akhir or January awal soon," tulis Young Lex di caption.

Foto yang diunggah berupa hasil USG yang perlihatkan wajah calon anak Young Lex. Dia juga memberitahu anaknya berjenis kelamin perempuan. [Evi Ariska]

Load More