Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Yovie Widianto, Brisia Jodie, Arsy Widianto. (Matamata.com/Bima Sandria)

Matamata.com - Musisi Yovie Widianto blak-blakan mengenai uang jajan anaknya, Arsy Widianto. Dia bilang lelaki kelahiran 26 November 1999 itu dijatah Rp 200 ribu per hari.

"Dia tetep jajan sesuai yang saya beri. Seminggu kan ada tujuh hari. Pokoknya nggak boleh lebih dari Rp 200 ribu sama makannya," ujar Yovie Widianto di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (18/10/2019).

Personel Kahitna ini mengatakan tidak pernah memberi uang tambahan. Apabila ingin membeli sesuatu, Arsy Widianto harus menyisihkan dari duit tersebut.

Baca Juga:
Yovie Widianto Merasa Ajaib Lagunya Bisa Dicintai Lintas Generasi

"Uangnya harus dipas-pasin. Kalau mau traktir pacar ya harus pake duit itu juga. Uang honor nyanyi nggak boleh dipakai," kata Yovie Widianto.

Arsy Widianto, anak musisi Yovie Widianto. [Suara.com/Sumarni]

Karena itu, keuangan pelantun Dengan Caraku ini masih dikelola oleh ibunya, Dewayani. Honor manggung Arsy Widianto pun masuk ke rekening Dewayani.

Keputusan itu pun sebenarnya bukan tanpa alasan. Yovie Widianto menganggap sang anak belum mampu mengelola uang dengan baik.

Baca Juga:
Adu Rayu, Tembang Cinta Khas Yovie Widianto yang Mencuri Perhatian

"Pokoknya sama ibunya sih semuanya. Honornya nggak dikasih ke Arsy semuanya karena nanti dibeliin yang nggak-nggak. Anak segini kan penginya beli gadget yang mahal. Ngapain sih. Jadi ditabung saja," ujar Yovie Widianto. (Sumarni)

Load More