Linda Rahmadanti | MataMata.com
Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Instagram/@baimwong)

Matamata.com - Baim Wong sempat khawatir mengajak istrinya, Paula Verhoeven untuk ibdah umrah ke Tanah Suci Mekkah. Bahkan dia melarang Paula Verhoeven karena khawatir dengan kandungannya. Maklum perempuan berdarah Belanda itu pernah mengalami keguguran.

"Sebenarnya saya sudah melarang dia (Paula). Dia kekeh mau ikut," kata Baim Wong saat ditemui usai gelar syukuran 7 bulan kehamilan Paula di The Tribrata, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10/2019).

Baca Juga:
Gelar Acara 7 Bulanan, Paula Verhoeven: Berasa Lagi Kawinan!

Karena tetap ingin ikut, Baim Wong akhirnya mengajak istrinya ke dokter untuk menanyakan kelayakan istrinya naik pesawat untuk menjalani ibadah umrah.

"Akhirnya ke dokter, nanya dokter, takutnya masalah lagi. Dibolehin dokter dan berangkat lah," sambung Baim Wong.

Baim Wong mengaku khawatir karena penyebab pertama Paula Verhoeven keguguran saat melakuan perjalanan jauh menggunakan pesawat ke Jepang.

Baca Juga:
Disebut Paula Verhoeven Lebih Protektif, Baim Wong Tersipu Malu

"Karena kita pas kegugurannya dia banyak naik pesawat. Dari Jepang, kita travelling gila-gilaa, ternyata habis travelling dia lagi keadaan hamil. Pas sampai Jakarta, dia hamil terus beberapa kali ke dokter, pertama kali ke dokter darah semua. Dia nangis, saya cuma bisa nenangin doang," ujar Baim Wong.

Baim Wong dan Paula Verhoeven. [Instagram]

"Pengalaman nggak enak sih, kalau kita laki-laki sih bilangnya ini yang terbaik, tapi perempuan beda perasaannya, kayak sudah ada bayi," sambung Baim.

Namun setelah dilakukan pemeriksaan Paula Verhoeven diperbolehkan jalan ke Tanah Suci. Pasalnya kandungan di atas 3 bulan sudah diperbolehkan untuk naik pesawat.

Baca Juga:
Hamil Besar, Paula Verhoeven Pakai Kursi Roda saat Umrah

"Memang di atas 3 bulan dan dilihat semua sehat diizinin. Cuma mungkin karena dia (Baim Wong) trauma, ya gitu," jelas Paula. (Revi Cofans Rantung)

Load More