Madinah | MataMata.com
Sheila Marcia. (Instagram/@itssheilamj)

Matamata.com - Teka-teki pacar baru artis Sheila Marcia akhirnya terjawab. Dalam unggahan terbarunya, perempuan yang dikaruniai seorang anak dari hubungannya dengan Anji ek personel band Drive tersebut memampang wajah pacar barunya.

Dalam unggahannya, Sheila Marcia pose bareng seorang lelaki ganteng berkumis dan janggut tupis. Tersenyum, si lelaki terlihat macho dengan kemeja dan rambut klimis.

Baca Juga:
Dibatasi Ketemu Anji, 5 Potret Terkini Leticia yang Diasuh Sheila Marcia

"Chillin time," tulis Sheila Marcia di caption.

Sheila Marcia dan lelaki yang diduga pacar barunya. [Instagram]

Unggahan Sheila Marcia langsung digeruduk komentar netizen beberapa menit usia diposting. Meski identitas pacar baru Sheila Marcia masih belum diketahui jelas, banyak yang bilang mereka pasangan serasi.

@vanjulio_ menulis,"Go public."

Baca Juga:
Ngobrol Bareng Raffi Ahmad, Anji Bongkar Hubungannya dengan Sheila Marcia

Ditambahkan @renward_sam, "Aurora banget sih wajahnya Om."

"Cucokkk," timpal @kiwmono

"Semoga sehat selalu buat kalian berdua. Selalu bahagia. Buat kakak kakaku," sambung @uzaxfavelas.

Baca Juga:
Disinggung soal Anji, Sheila Marcia : Siapa Itu? Ah Nggak Kenal

Sheila Marcia dan lelaki yang diduga pacar barunya. [Instagram]


Sebelumnya, Sheila Marcia sempat unggah foto dirinya sedang berenang di kolam renang bersama seorang lelaki berkaca mata. Sengaja menutupi identitas, lelaki tersebut hanya memperlihatkan separuh wajahnya.

"Found you," tulis Sheila Marcia di caption kala itu.

Sheila Marcia diketahui pernah berhubungan dengan Anji, eks vokalis grup band Drive. Dari hubungan tersebut Sheila dan Anji dikaruniai seorang anak bernama Leticia Charlotte Agraciana Joseph. Sheila melahirkan anak pertamanya pada 24 Februari 2010 di RS Harapan Bunda, Pasar Rebo, Jakarta Timur. 

27 April 2011, Sheila Marcia menikah dengan musisi Kiki Mirano yang merupakan mantan suami dari Siska Salman mantan vocalist band de sister. Kiki juga sudah mempunyai satu anak dari siska yaitu, Zia Abrarsyah Mirano.

 

 

Sheila Marcia kemudian menikah dengan 

Load More