Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Medina Zein (Matamata.com)

Matamata.com - Medina Zein kembali menanggapi pernyataan Zaskia Sungkar setelah pihak Irwansyah menggelar konferensi pers, Sabtu (19/10/2019) lalu.

Di sana, Zaskia Sungkar sempat menyinggung soal masalah pribadi di antara keduanya. Yang disebutkan adalah masalah tas palsu yang ditawarkan Medina Zein dari temannya.

Baca Juga:
Disindir Pansos, Medina Zein 'Tampar' dengan 5 Kerajaan Bisnisnya

Zaskia sempat meluapkan kekecewaannya karena tahu tas yang dijual teman Medina itu palsu. Pun ia meminta uangnya kembali.

Dari situ, kakak Shireen Sungkar ini merasa Medina Zein masih menyimpan marah dengan dirinya sehingga mungkin menjadi pemicu tudingannya pada sang suami.

Menanggapi hal tersebut, Medina Zein mengaku pihak Irwansyah dan Zaskia Sungkar makin melebarkan permasalahan. Karena baginya, permasalahan ini murni masalah bisnis bukan pribadi.

Baca Juga:
Dituding Hina Artis Tak Punya Anak, Medina Zein Beri Penjelasan

Medina Zein. (Instagram/@medinazein)

"Masalah tas, itu kan temenku titip tas. Mereka beli. Kalau tidak sesuai ya sudah to, duitnya kan juga udah dibalikin, kok dibahas-bahas lagi," ucap Medina Zein dalam video klarifikasinya yang tersebar di akun-akun gosip.

Gara-gara pernyataan Zaskia Sungkar itu, Medina Zein juga khawatir kalau dirinya diasumsikan barang-barangnya palsu.

"Asumsi orang tas-tasnya Medi KW, ya ampun. Aku tuh sering banget nge-tag mbak-mbak atau seller-seller yang sering aku belanjain. Jadi aku tuh cuma pingin ketawa aja gitu," lanjutnya.

Baca Juga:
Medina Zein Polisikan Irwansyah, Gading Marten Pacari Juria Hartmans?

Lebih lanjut, Medina menegaskan kalau dirinya malas debat kusir soal masalah di luar masalah bisnisnya tersebut.

Pun ia berharap semuanya bisa segera dibuktikan oleh pihak berwajib.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Tangkapan layar YouTube channel The Sungkar Family)

Sebelumnya, Medina Zein memutuskan untuk melaporkan Irwansyah terkait bisnis kue 'Bandung Makuta' pada Jumat (18/10/2019).

Baca Juga:
Medina Zein Ngaku Tak Terima Pembagian Keuntungan Bisnis Sejak 2018

Irwansyah dilaporkan karena dugaan ada penggelapan dana dalam bisnis yang dilakukan bersama Medina Zein.

Medina Zein sendiri mengaku bahwa dirinya mengalami kerugian mencapai 2 miliar. Nominal ini bisa jadi berlipat jika hasil audiensi nanti sudah dilakukan.

Load More