Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Pevita Pearce (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Baru-baru ini Pevita Pearce membagikan video saat latihan fisik. Di video yang diunggah di Instagram, ia tampak sedang mengangkat barbel.

Gerakan angkat barbel yang dilakukan Pevita Pearce adalah membentuk lingkaran dari paha ke atas kepala. Video diambil dari belakang Pevita.

Pevita Pearce [Suara,com/Evi]

Otot tubuh bagian belakang Pevita Pearce, yakni punggung dan bahu terlihat mulai terbentuk. Netizen pun ramai-ramai memujinya.

Baca Juga:
Bak Pinang Dibelah Dua, 5 Potret Pevita Pearce dan Juria Hartmans

"Aduh ototnya ngeri, jadi pengen berlindung di hati kamu," komentar netizen.

"Gila ototnya," timpal netizen lain.

"Wow nice," komentar lainnya.

Baca Juga:
Bangga Perankan Sri Asih, Pevita Pearce: Rasanya Luar Biasa Sekali!

Pevita Pearce [Instagram]

Nggak cuma netizen biasa, rekan-rekan artis juga ikut nimbrung di kolom komentar postingan tersebut. Antara lain Audy Item, Kelly Tandiono, hingga Chicco Jerikho.

Video tersebut hingga berita ini ditulis sudah ditonton lebih dari 500 ribu kali. Komentar yang mampir juga cukup banyak.

Seperti diketahui, latihan keras yang dilakukan Pevita Pearce ini kebutuhan film jagoan Sri Asih karya sutradara Upi. Pevita juga telah digodok selama 9 bulan oleh tim Iko Uwais.

Baca Juga:
Baru Ultah ke-27, Pevita Pearce: Jadi Sri Asih di Dunia Nyata!

Film tersebut ini rencananya akan tayang pada 2020 mendatang. Ini akan jadi film kedua Sinema Bumilangit setelah Gundala. (Revi C Rantung)

Load More