Madinah | MataMata.com
Rina Nose (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Teka-teki pernikahan Rina Nose dengan Josscy di Belanda akhirnya tersibak. Dalam video yang beredar di akun gosip, Rina Nose dan Josscy tengah melangsungkan ijab kabul.

Di sebelah kiri dan kanan tampak dua orang saksi nikah mengenakan setelan jas hitam. Sementara persis di depannya, tampak lelaki berkacamata diduga ayah Josscy, serta lelaki berpeci diduga wali nikah Rina Nose.

Pernikahan Rina Nose dan Josscy di Belanda. [Instagram]

Tak jauh dari meja tempat pernikahan dilakukan, tamap seorang lelaki berpeci melantunkan ayat suci Alquran.

Baca Juga:
Pakai Gaun Pengantin dan Rambut Disanggul, Rina Nose: I'm Ready Honey!

Dilantunkannya ayat suci Alquran dalam ijab kabul sekaligus memastikan jika pernikahan Rina Nose dan Josscy dilakukan secara Islam. Sebelumnya, netizen sempat penasaran apakah pernikahan dilakukan dengan pemberkatan atau ijab kabul.

Seeblumnya, Ruben Onsu membenarkan Rina Nose menikah dengan Josscy Vallaza Aarsten hari ini, Selasa (22/10/2019) di tanah kelahiran Josscy di Amsterdam, Belanda.

Baca Juga:
Tak Bisa Hadir, Ruben Onsu Benarkan Rina Nose Menikah Hari ini

Kepada wartawan, Ruben Onsu mengaku turut bahagia. 

"Tahu tahu tahu (menikah). Ya senanglah, bahagia lihat dia nikah dan dia kalau memang bahagianya dia yang tahu. Buat saya Rina sudah menemukan tambatan hatinya. Saya sebagai sahabat senang, happy," ujar Ruben Onsu, ditemui di kawasa Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. 

 

Baca Juga:
Sempat Heboh Ijab atau Pemberkatan, Dekorasi Pernikahan Rina Nose Bocor

Load More