Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Nunung hampir pingsan usai sidangnya ditunda. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Komedian Nunung Srimulat nyaris pingsan usai jalani sidang beragendakan pemeriksaan saksi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019). Sebelumnya Nunung saat diwawancara memang mengimbau agar media tidak menanyainya macam-macam.

"Ini lagi panik ini. Paniknya tuh tiba-tiba dateng, pas lagi seneng-seneng kadang-kadang (kambuh), ini lagi panik ini," kata Nunung dengan napas pendek.

Baca Juga:
Terungkap! Nunung Ternyata Alami Depresi Sejak 3 Tahun Lalu

"Makanya jangan nanya yang macem-macem, lemes lagi lemes banget ini," pintanya ke awak media.

Setelahnya Nunung berjalan menuju mobil untuk dibawa kembali ke RSKO Cibubur. Saat itu langkah Nunung mulai limbung dan mulai bersandar pada sang suami.

Iyan terlihat sigap memapah Nunung yang semakin terkulai lemas. Bagus Permadi, putra sulung Nunung pun juga terlihat ikut membantu memapah ibunya ke mobil.

Baca Juga:
Nunung Kini Gemukan, Tarzan: Kalau Kurus Saya Bisa Bercucuran Air Mata!

Sesampainya di mobil, Nunung terlihat makin lemas. Dia langsung terjatuh pada jok mobil. Setelahnya pintu mobil pun langsung ditutup dan bergerak menuju RSKO Cibubur, tempat Nunung menjalani rehabilitasi.

Nunung (Suara.com/Arya Manggala)

Saat ditemui, Bagus membenarkan bahwa Nunung sedang terkena serangan panik. Kata Bagus, Nunung memang kerap mengalami panik belakangan ini. Panjangnya proses sidang menjadi hal yang dipikarkan oleh sang ibunda.

“Kalau aku lihat itu paniknya mungkin karena harus ditunda lagi saksinya. Dia memang dari kemarin-kemarin sudah panik sudah bingung sendiri sudah cemas sendiri,” kata Bagus.

Baca Juga:
Sumringah, Nunung Lepas Kangen dengan Cucu sebelum Sidang

Sebelumnya, dalam sidang telah disebutkan, Nunung memang mengalami gangguan kejiwaan berupa gangguan panik dan depresi tiga tahun belakangan. Hal itu disampaikan oleh tenaga ahli dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat tempat Nunung dan suami dirawat.

Load More