Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Andika Kangen Band [Revi C Rantung/Suara.com]

Matamata.com - Andika Kangen Band mengejutkan Deddy Corbuzier saat menjadi bintang tamu di channel YouTubenya beberapa waktu lalu.

Saat ditanya sumber kekayaannya dari mana saja, Andika Kangen Band menyebutkan kalau dia punya perusahaan beras di Lampung, kampung halamannya.

Baca Juga:
Andika Kangen Band Ditangkap Satpol PP!

"Saya punya perusahaan beras sekarang, alhamdulillah," sebut Andika Kangen Band yang langsung membuat Deddy Corbuzier kagum.

Lebih lanjut Deddy meminta cerita Andika bagaimana bisa memiliki perusahaan beras.

Andika mengaku kalau saat itu ada perusahaan beras yang nyaris tutup. Namun berkat dia dan temannya, perusahaan itu kemudian dipulihkan. Dan hingga kini masih terus berjalan.

Baca Juga:
Andika Kangen Band Pernah Kepincut Simpanan Gadun!

Kocaknya, setelah kini menjadi juragan beras Andika mengaku jadi lebih paham soal kualitas beras.

Andika Kangen Band [Suara.com]

Menurutnya bahkan selama ini merasa tertipu dengan beberapa brand beras yang mengaku bagus. Karena ternyata ada jenis beras yang lebih bagus dari itu.

"Baru tahu juga beras yang saya makan itu ternyata nggak bagus karena dari terjun ke beras itu," ungkap Andika Kangen Band.

Baca Juga:
Dituding Menipu Dinar Candy, Andika Kangen Band: Gue Nggak Dapet Apa-apa

Selama menjadi juragan beras, ia mengakui kalau keuntungannya dari menjual beras sebenarnya tidak banyak. Namun karena berasnya kini sudah terkenal di Lampung sehingga punya banyak pelanggan termasuk pemerintahan.

Load More