Bella Shofie bersama suami, Daniel Rigan dan putranya, Danillo. [Yuliani/MataMata.com]

Matamata.com - Untuk pertama kalinya, Bella Shofie membawa anaknya, Danillo Prince Rigan ke hadapan publik. Putra pertama dari pasangan Bella Shofie dan Daniel Rigan itu pun sempat menemani ibunya melenggang di catwalk.

"Iya (pertama kali di ajak ke publik) dia drama banget," kata Bella Shofie, saat ditemui dalam acara Jakarta Fashion Week 2030 di Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (25/10/2019).

Baca Juga:
Mantul! Bella Shofie Kini Jadi Desainer dan Tampil di JFW 2020

Hal itu diakuinya merupakan ide sang suami. Namun, Bella Shofie tak menyangka anaknya akan antusias saat tampl.

"Ide dia (suami) awalnya, kan sudah satu tahun (Danillo). Maksudnya (drama) dia anaknya baik, disuruh ke depan pakai kacamata tahan sampai depan (catwalk). Terus sudah gitu senyum-senyum sama orang, orang pada halo-halo dia juga halo," sambungnya.

Sementara itu, Daniel Rigan yang juga menemani Bella Shofie juga tampak antusias memberikan dukungannya. Daniel mengaku bangga bisa terlibat dalam acara yang dibanggakan istrinya itu.

Baca Juga:
Curhat Punya Suami Posesif, Bella Shofie: Dijagain Terus Berasa Princess

Bella Shofie tampil di JFW 2020. [Yuliani/Suara.com]

"Sudah dari lima bulan lalu sebenarnya mencoba sama-sama,  juga kita bantu memberikan ide-ide untuk dia. Tapi pada prinsipnya dia sudah selesai sebenernya dengan desainnya. Untung dia sudah punya bakat, modal untuk itu semua karya itu dia buat sendiri, sebagai suami saya support aja," kata Daniel Rigan menimpali.

Seperti diketahui, Bella Shofie menampilkan 13 koleksi busananya dalam Jakarta Fashion Week atau JFW 2020.

Baca Juga:
Ingat Masa Lalu Jadi Artis Settingan, Bella Shofie Akui Malu dan Geli

Load More