Bella Shofie bersama suami, Daniel Rigan dan putranya, Danillo. [Yuliani/MataMata.com]

Matamata.com - Bella Shofie dan suaminya Daniel Rigan makin terbuka di depan publik. Bella Shofie pun dipuji Daniel Rigan sosok yang sempurna.

"Menurut saya dia sempurna, tanggung jawab dia, sebagai ibu mengurus anak, semua (kerjaan) bisa dia lakukan," kata Daniel Rigan memuji, ditemui dalam acara Jakarta Fashion Week atau JFW 2020, di Senayan City, Jakarta Pusat (25/10/2019). 

Baca Juga:
Akhirnya, Bella Shofie Perkenalkan Anak ke Publik!

Selain itu, Daniel Rigan merasa bangga dengan istrinya yang berkemampuan menjadi desainer. Pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu pun mendukung penuh karier Bella yang berniat go international di dunia fashion design.

"Banggalah saya tetap dukung dia, mungkin ada rencana setelah ini akan coba maju ke depan dan bisa internasional. Kita dukung," sambung Daniel.

Rencananya, Bella Shofie akan memperlebar karirnya di fashion dengan mengikuti New York Fashion Week 2020. Ia pun bercita-cita mengharumkan nama Indonesia di luar sana.

Baca Juga:
Mantul! Bella Shofie Kini Jadi Desainer dan Tampil di JFW 2020

Bella Shofie bersama suami, Daniel Rigan dan putranya, Danillo. [Yuliani/Suara.com]

"Iya insyaallah ya, jadi langkah pertama untuk aku terus maju, maju. Jadi jangan stuck kariernya, aku ingin bawa nama besar Indonesia sampai ke luar negeri. Amin. Mudah-mudahan, inshaAllah lancar," tutur Bella menandaskan.

Sebelumnya, Bella Shofie sempat menutupi pernikahannya dengan Daniel Rigan. Bella bahkan dituding sebagai pelakor karena dianggap merebut Daniel Rigan dari istri sebelumnya

Baca Juga:
Curhat Punya Suami Posesif, Bella Shofie: Dijagain Terus Berasa Princess

Load More