Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Bebby Fey [MataMata.com/Sumarni]

Matamata.com - Dalam Silet Awards 2019 yang berlangsung di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (25/10/2019) malam, Bebby Fey terpilih sebagai pembaca nominasi untuk kategori Vlogger Tersilet. 

Menariknya ada nama Atta Halilintar yang masuk di kategori tersebut. Sebelum acara, Bebby Fey pun sempat ditanya bagaimana reaksinya apabila bertemu Atta Halilintar di atas panggung.

Baca Juga:
Bebby Fey Takut Tegur Atta Halilintar di Klub Malam, Kenapa?

"Aku nggak tahu tuh. Nanti kan banyak kan, ada lima nominasi kita nggak tau siapa yang menang," ujar Bebby Fey kepada wartawan.

Disinggung kemungkinan akan menyapa Atta Halilintar langsung jika berpapasan di belakang panggung, Bebby Fey punya jawaban sendiri. 

"Aku nggak tahu tuh masalah itu. Kalau misalnya ketemu ya sapa. Sapanya kayak, 'Hai terimakasih' terimakasih aja," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Dilaporkan Bebby Fey, Dinar Candy Ungkap Hubungannya dengan Atta Halilintar

Yang pasti, Bebby Fey tidak berniat membahas kasusnya dengan sulung sebelas bersaudada itu. Menurutnya, itu tidak etis dibahas di acara resmi.

"Nggaklah nggak boleh kayak gitulah, biar waktu yang menjawab semua," kata Bebby Fey.

Atta Halilintar [Suara.com/Ismail]

Sayangnya, Atta Halilintar memilih tidak datang ke acara Silet Awards 2019. Kategori Vlogger Tersilet pun akhirnya dimenangkan oleh Ria Ricis.

Baca Juga:
Banyak Job Hilang usai Dilaporkan Bebby Fey, Dinar Candy Rugi Ratusan Juta

Seperti diketahui, Bebby Fey belakangan memang lagi jadi sorotan karena pernyataannya di media. Dia blak-blakan sempat jalani cinta satu malam bersama Atta Halilintar di hotel.

Merasa difitnah, Atta Halilintar melaporkan Bebby Fey ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik. [Sumarni]

Load More