Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Barbie Kumalasari [Sumarni/MataMata.com]

Matamata.com - Dalam persidangan kasus ikan asin yang melibatkan suaminya, Galih Ginanjar sebagai tersangka, Barbie Kumalasari mengaku siap menjadi saksi. Rencananya, sidang itu akan digelar dalam waktu dekat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Paling nanti dipersidangan aku dipanggil juga sebagai saksi. Jadi apa pun itu harus hadir," kata Barbie Kumalasari di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (25/10/2019).

Baca Juga:
Irfan Sbaztian Terciduk Gendong Barbie Kumalasari, Irma Darmawangsa Ngamuk?

Selanjutnya, Barbie Kumalasari juga mengatakan kalau hubungannya dengan Pablo Benua dan Rey Utami yang juga terlibat kasus serupa pun baik-baik saja.

Barbie Kumalasari membantah mereka punya dendam gara-gara dirinya tidak ikut ditahan atas kasus ikan asin.

"Aku rasa nggak. Karena hubungan aku masih baik-baik aja dengan mereka. Jadi nggak ada dendam-dendaman karena saling fokus ke persidangan dan saling memafkan," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Tepis Kabar Keretakan Rumah Tangga, Barbie Kumalasari: Masih Baik-baik Saja

Pablo Benua, Rey Utami dan Galih Ginanjar. [Instagram]

Disinggung kemungkinan akan diserang oleh Pablo Benua dan Rey Utami dalam persidangan nanti, Barbie Kumalasari tidak mau ambil pusing.

"Kita kan akan menceritakan fakta masing-masing. Kalau dipersidangan punya alibi masing-masing. Tinggal majelis hakim. Aku sih berharap bisa seadil-adilnya," ujar Barbie Kumalasari.

Seperti diketahui, Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus ikan asin laporan Fairuz A Rafiq. Kini, mereka mendekam di Rutan Polda Metro Jaya. [Sumarni]

Baca Juga:
Absen saat Galih Ginanjar ke Kejaksaan, Barbie Kumalasari Asyik Nge-Gym

Load More