Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Laudya Cynthia Bella (Suara.com/Puput)

Matamata.com - Mengenai kasus penggelapan dana yang terjadi di PT Bandung Berkah Bersama untuk produk Bandung Makuta, artis peran Laudya Cynthia Bella tak mau banyak komentar. Kasus itu sendiri menyeret nama Irwansyah, hingga dipolisikan oleh Medina Zein.

"Permisi, saya hanya bisa doain aja ya," ujar Laudya Cynthia Bella singkat, ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (26/10/2019) .

Baca Juga:
Laudya Cynthia Bella Ikut Komentari Kasus Irwansyah, Medina Zein Kecewa

Selanjutnya, Laudya Cynthia Bella pun berharap agar permasalahan antara para komisaris Medina Zein, Irwansyah serta Zaskia Sungkar bisa segera diselesaikan secara internal. Istri Engku Emran ini tidak ingin kasusnya itu sampai ke persidangan.

"Mohon doanya saja. (Saya harap) bisa diselesaikan secara internal," sambung Laudya Cynthia Bella.

Sayangnya, perempuan 31 tahun ini tidak berkenan ditanya-ditanya lebih lanjut. Dia beralasan harus kembali bekerja.

Baca Juga:
Ditanya Masih Diblock Laudya Cynthia Bella, Ini Jawaban Raffi Ahmad

"Ada kerja lagi mbak. Saya mau lewat, boleh nggak, nanti jatoh. Maaf banget, maaf sekali," kata Laudya Cynthia Bella.

Zaskia Sungkar bersama suaminya, Irwansyah [Suara.com/Sumarni]

Seperti diketahui, PT Bandung Berkah Bersama dengan produk Bandung Makuta didirikan oleh enam orang yaitu Laudya Cynthia Bella, Irwansyah, Zaskia Sungkar, Medina Zein, Fitra dan Hafiz.

Medina Zein sendiri resmi melaporkan Irwansyah selaku komisaris PT Bandung Berkah Bersama ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat pada Jumat (18/10/2019) pagi ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat. Tak cuma itu, dia turut melaporkan Fitra selaku direktur perusahaan tersebut dengan kasus penggelapan uang hampir Rp 2 miliar.

Baca Juga:
Ditelepon saat Live, Laudya Cynthia Bella Marah dan Block Nomor Raffi Ahmad

Dalam keterangannya belum lama ini, Medina Zein menyebut Zaskia Sungkar turut menerima aliran dana tersebut. Tapi, semua pernyataan istri Lukman Azhari itu sudah dibantah Zaskia Sungkar maupun Irwansyah. [Sumarni]

Load More