Linda Rahmadanti | MataMata.com
Liburan Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya. (Instagram/@habibusmanbinyahya)

Matamata.com - Putri kecil Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya, Khalisa Agnia Bahira dipastikan keadaannya mulai membaik.

Walau sudah membaik, sang bayi belum diizinkan pulang karena wajib menjalani perawatan di dalam ikubator selama dua hari.

Baca Juga:
Darah Bayinya Diambil untuk Pemeriksaan, Kartika Putri Panik

"Kondisinya alhamdulillah sehat. Tapi belum bisa pulang," ungkap Habib Usman bin Yahya, melalui pesan WhatsApp, Minggu (27/10/2019).

Bayi Kartika Putri yang baru berusia 10 hari terpaksa dibawa ke rumah sakit karena kadar bilirubinnya sangat tinggi. Bahkan dokter memastikan sang bayi mengidap sakit kuning.

"Khalisa sakit kuning diperiksa 17 (bilirubin tinggi) jadi harus di inkubator selama 48 jam, doain aja yah biar sehat walafiat," jelas Habib Usman.

Baca Juga:
Di Inkubator Selama 48 Jam, Anak Kartika Putri Sakit Kuning

Kartika Putri dan sang suami Habib Usman di Jalan Gatot Soebroto, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (16/12/2018). [Ismail/Suara.com]

Habis Usman dan Kartika Putri tergolong orangtua yang sigap. Mereka langsung membawa ke rumah sakit setelah melihat buah cintanya ada kelainan.

"Dari kemarin kuning, terakhir kita bawa ke rumah sakit, kita periksa ke dokter langsung periksa darah," jelas Habib.

Seperti diktehaui Khalisa lahir pada Jumat, 18 Oktober 2019 lalu. Bayi yang terlahir dengan berat 3,25kg dan tinggi 51 cm ini dilahirkan Karput di atas karpet rumahnya sendiri dengan bantuan bidan.

Baca Juga:
Sang Bayi Sakit dan Dirawat dengan Cahaya Biru, Kartika Putri Minta Doa

Load More