Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Barbie Kumalasari dan Danang akhirnya berdamai. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Kembali panas hubungan Danang D'Academu dengan Barbie Kumalasari. Keduanya pun kembali saling sindir di acara tv.

Awalnya bermula ketika Barbie Kumalasari menjadi tamu di acara Brownis Trans TV. Di situ, Kumalasari diminta untuk menanggapi penampilan Danang saat tampil di atas panggung. Di situ, Danang tampil begitu enerjik, sampai-sampai naik memanjat rigging.

Barbie Kumalasari [Sumarni/Suara.com]

Namun komentar Barbie Kumalasari malah bereaksi negatif terhadap aksi panggung Danang itu. Menurut istri Galih Ginanjar ini, Danang terlalu berlebihan alias lebay.

Baca Juga:
Dituding Bau Badan oleh Barbie Kumalasari, Danang DA2: Nggak Etis!

"Aduh, itu goyangan apa sih sampai naik begitu kayak tukang listrik. Menurut gue itu lebay banget. Itu kan basah banget bajunya, pasti bawang bombay (bau badan) gimana. Kalau gue itu beli parfum Rp 500 juta di luar negeri, jadi keringat seperti apa tetap wangi," kata Barbie Kumalasari.

Komentar Barbie Kumalasari rupanya tak disukai Danang D'Academy. Host Pagi-Pagi Pasti Happy itu pun meminta klarifikasi dari Kumalasari atas tanggapannya.

"Ini bukan masalah baper, kalimatnya nggak etis. Kalau gue di sini (Pagi-Pagi Pasti Happy) bacain artiketl, kalau dia murni statment. Danang dibilang bau badan, nyanyi-nyanyi naik rigging," kata Danang, di acara Pagi-Pagi Pasti Happy, Senin (28/10/2019).

Baca Juga:
Irfan Sbaztian Puji Barbie Kumalasari Lebih Seksi daripada Irma Darmawangsa

Danang D'Academy bahkan mengancam Barbie Kumalasari akan dilaporkan ke polisi.

"Gue cuma pesan, yang tiga (Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami) masuk (penjara) karena ikan asin. Satu lagi nanti masuk karena bawang bombay," kata Danang.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Siap Jadi Saksi di Sidang Galih Ginanjar

"Gue tunggu klarifikasinya. Gue santai ngapain catut nama gue. Gue tunggu itikad baik dia aja," katanya.

Ribut antara Danang D'Academy dan Barbie Kumalasari bukan kali pertama. Keduanya juga sempat saling sindir bahkan Kumalasari sempat mengacam melaporkan Danang ke polisi. Namun keduanya berdamai pada 27 September lalu.

Baca Juga:
Pembelaan Barbie Kumalasari Dituding Menari di Atas Duka Galih Ginanjar

Load More