Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ivan Gunawan (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan menepati janjinya untuk membuatkan baju pengantin untuk Rina Nose

Baju pengantin tersebut dikenakan Rina Nose saat menikah dengan Josscy Artsen, di Belanda pada hari Selasa (22/10/2019) lalu.

Baca Juga:
Rilis Lagu Baru, Ivan Gunawan Malah Didesak Nikahi Ayu Ting Ting

"Rancangan baju buat Rina Nose dari dulu, kan gagal waktu dengan yang dulu. Jadi ya menepati janji. Kebetulan kali ini pestanya di Belanda sesuatu yang sangat sederhana," kata Ivan Gunawan, saat ditemui, kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/10/2019).

Ivan Gunawan hadirkan koleksi bertema Doraemon di Modo 2019. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Rina Nose pun mengenakan baju pengantin pemberian lelaki yang disapa Igun itu terlihat cantik. Gaunnya pun dirancang secara khusus agar nyaman saat dikenakan di cuaca dingin.

"Tapi aku buatin satu dres yang saat dia pakai mudah nyaman banget. Kan di sana udaranya udah mulai agak dingin jadi kayak ada semi jaket atau blezer," ungkapnya.

Baca Juga:
Rossa Ultah, Ivan Gunawan Diam-Diam Lakukan Ini

Ivan Gunawan merasa senang akhirnya dapat menepati janjinya kepada Rina Nose.

"Ya namanya janji kan apapun harus ditepati, jadi ya dari pada Rina nyari baju lagi dan segala macem susah-susah ya mendingan aku buatin," ucap Igun.

Rina Nose dan suaminya, Josscy [Instagram/rinanose16]

Sebagai seorang sahabat, Ivan Gunawan berharap presenter sekaligus komedian itu selalu diberikan kebahagian bersama Josscy Aartsen.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Hadiahi Ibunya Bunga, Ayu Ting Ting: Seneng Banget!

"Ya alhamdulillah didoain aja. Namanya jodoh maut kan Allah yang ngatur kan, Rina ketemu soulmatenya. karena kalo mencari pasangan kan emang ya benar-benar cari soulmate ya," tutup Ivan Gunawan. [Evi Ariska]

Load More