Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Irma Darmawangsa (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Setelah melihat kemesraan Irfan Sbaztian dan Barbie Kumalasari, Irma Darmawangsa geram. Bahkan dia secara blak-blakan menyindir istri Galih ginanjar itu dan mengaku tahu sifat asli istri Galih Ginanjar itu seperti apa.

"Ya memang gitu dia (Berbie Kumalasari), memang susah dia kalau tentang laki nih. Makanya agak gimana gitu," kata Irma Darmawangsa di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/10/2019).

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Bikin Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian Ribut Besar

Menurut Irma, tidak sepantasnya Barbie Kumalasari bermesraan dengan kekasih orang. Terlebih lagi dengan statusnya sebagai istri dari Galih Ginanjar yang kini mendekam di penjara.

"Ini juga yang si perempuan sudah tahu ada lakinya, ribet juga sih," ketus Irma.

Irfan Sbaztian, Barbie Kumalasari dan Irma Darmawangsa. [Instagram]

Perempuan 35 tahun ini tidak begitu terkejut melihat kelakukan Berbie Kumalasari. Karena Irma mengaku sudah kenal lama dengan Barbie Kumalasari.

Baca Juga:
Irfan Sbaztian - Barbie Kumalasari Mesra, Irma: Perempuannya Mancing!

"Udah gitu kan gue juga kenal dia udah lama kan, gue juga istilahnya bertemen di industri hiburan showbiz kek gini aja kan. Gue tahu dia memang nih, memang nih agak hehe ya gitu deh," ucap Irma terkekeh.

Irma Darmawangsa [Suara.com/Yuli]

Meski demikian, Irma Darmawangsa tak tinggal diam melihat kekasihnya bermesraan dengan Barbie Kumalasari. Dia langsung menelpon istri Galih Ginanjar itu.

"Sudah gue telepon. Gue mah nggak perlu WA langsung gue telepon," tandasnya. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Irfan Sbaztian Puji Barbie Kumalasari Lebih Seksi daripada Irma Darmawangsa

Load More