Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Cita Citata. (Suara.com/Evi)

Matamata.com - Cita Citata dan pacar, Roy Geurts kompak memamerkan foto-foto mesra mereka di Instagram. Banyak netizen menilai mereka telah melakukan pemotretan prewedding.

Namun pelantun lagu Goyang Dumang itu membantah foto yang mereka buat untuk prawedding. Layaknya sepasang kekasih, mereka hanya ingin mengabadikan momen kebersamaan mereka.

Baca Juga:
Singgung Artis Suka Pamer Kekayaan, Cita Citata: Duitnya dari Mana?

"Foto biasa sih itu. Foto di Jakarta. Dan itu sebulan lalu. Namanya foto pacaran," kata Cita Citata di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/10/2019).

Meski membantah dirinya tengah melakukan foto prewedding, tidak dapat dipungkiri dia bersama Roy sudah berencana menuju ke jengjang yang lebih serius.

Cita Citata dan Roy Geurts (Instagram @cita_citata)

"Ngomongin persiapan sih. Kita ada sih pasti persiapannya ke sana," terangnya.

Baca Juga:
Baru Pertama Kali, Cita Citata Pamer Pacar Baru di Acara TV

Sayang perempuan asal Bandung itu belum tahu kapan pastinya rencana baik itu terlaksana. Namun jika pernikahan berlangsung dalam waktu dekat, Cita Citata akan membagikan kabar bahagia tersebut.

"Akunya bisa juga menjelaskan ke depannya gimana, yang paling penting kita ada arah ke sana (pernikahan). Semoga ke depannya lancar," terang Cita Citata. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Segera Menikah, 5 Potret Mesra Cita Citata dan Kekasih Bulenya

Load More